Danau Rawa Gede, Tempat Wisata Alam Murah Meriah di Sukamakmur – Bogor… Cocok Nih Sunmori Kesini..

Danau Rawa Gede, Tempat Wisata Alam Murah Meriah di Sukamakmur – Bogor.. Cocok nih Sunmori Kesini.. Selamat pagi baraya.. Gimana kabarnya.. Semoga sehat walafiat.. Jangan lupa sebelum beraktivitas, selalu berdo’a terlebih dahulu agar diberikan keselamatan dan kelancaran.. Aamiin.. Liburan nanti baraya mau pergi kemana nih.. Sudah adakah tempat tujuan wisata mana yang akan dituju.. Kalau belum, nih mang saka kasih tahu salah satu tempat tujuan wisata andalan yang ada di bogor bagian timur.. Tempatnya agak terpencil memang, jadi ga banyak orang yang tahu akan keberadaan tempat wisata ini loh baraya, cuma segelintir orang aja yang mengetahuinya… 😬 efeknya apa? Yang pasti salah satunya adalah kita ga perlu berdesak desakan, bermacet macet ria untuk sampai di sana.. Hehehe.. Kadang mamang suka heran sama orang orang kok mau berlibur ke suatu tempat, tapi dijalan harus bermacet macetan.. Yang ada sebelum nyampe tempat tujuan, kita udah cape dan lelah duluan dijalan πŸ˜‚ jadi liburannya terasa kurang menyenangkan 😬 nama tempatnya apa sih mang? Tenaaang.. Sabaaarr.. Mang saka mau nyeruput kopi dulu.. Hehehe… 😁

Baca lebih lanjut

Iklan
Dipublikasi di Umum | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Jupiter MX Memang King.. Rajanya Bebek Super

Jupiter MX Memang King, Rajanya Bebek Super. Ahooii baraya.. Wilujeng wayah kieu.. kumaha kabarna.. Semoga sehat wal’afiat dan ga kekurangan sesuatu apapun.. Aamiin.. Jangan lupa sarapan dulu sebelum berangkat ke tempat kerjanya, biar perutnya ga bunyi.. Kan malu kalau di depan orang perutnya bunyi krucuk krucuk.. Hihihi.. Pasar motor dalam negeri yang tercinta ini ga bisa lepas dari yang namanya motor bebek.. motor jenis ini biasa di sebut juga jenis cub, yang sudah menjadi bagian dari sejarah permotoran indonesia karena eksistensinya sudah ada dari jaman dahulu kala dan sampai kini masih mengisi line up tiap pabrikan.. Bahkan sebelum hadirnya motor jenis metik, motor bebek ini menjadi idola masyarakat.. Penjualannya pun cukup bagus dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun.. Namun sejak negara api menyerang.. Haiyaaahh..

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Yamaha | Tag , , , , | 3 Komentar

Testride Singkat Suzuki Satria FU Fuel Injection..

Ahooii baraya.. Selamat wayah kieu.. Kumaha daramang.. Semoga sehat dan ga kekurangan apapun.. Dalam kunjungan ke rumah mang kobay bulan lalu bersama sahabat mamang yaitu masjek dan bro apip.. Mamang berkesempatan melakukan testride sebuah motor ayago terkencang saat ini, siapa lagi kalau bukan Suzuki Satria FU yang sudah berteknologi fuel injection (FI)… Hayang na sih testride Hayabusa… Wkwkwkwk.. Gimana keseruannya.. Cekidot heula baraya..

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Suzuki | Tag , , , , | 2 Komentar

Liburan Akhir Pekan Ke Kolam Renang Mata Air Sodong Alami di Klapanunggal – Bogor

1515299658246271694152.jpg
Wilujeng wayah kieu baraya… Gimana kabarnya hari ini… Semoga sehat dan bahagia… Nah baraya sejenak melupakan dunia permotoran aka roda dua, kali ini mang saka akan membahas mengenai liburan mang saka bareng keluarga kecil tercinta ke tempat liburan alternatif yang menarik dan tentunya murah meriah bagi kita-kita yang berkantong tifis.. Wkwkwkw.. Namanya Kolam Renang Mata Air Sodong Alami.. Lokasinya ga terlalu jauh dari tempat tinggal mang saka di jonggol.. Kira kira berjarak sekitar 12KM.. Tepatnya di desa ligar mukti kecamatan klapanunggal kabupaten bogor.. Gimana keseruannya, mari kita cekidot heula baraya… Hehehe

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Sharing Berbagi | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Sunmori Asik ke Kampung Salaka di Ciapus Bogor…

1514724967691682923975.jpg

Selamat pagi baraya… Kumaha damang? Awali pagi dengan senyuman, karena senyum itu adalah ibadah.. Asyiikkk besok libur euy.. Libur panjang, long weekend.. Hari libur merupakan yang sangat menyenangkan, karena kita bisa berkumpul dengan keluarga, sahabat, teman dan sanak sodara.. Akan lebih menyenangkan lagi kalau kita mengunjungi tempat tempat eksotis untuk menghabiskan waktu liburan bersama.. Banyak tempat tempat liburan yang menyenangkan yang tersebar di berbagai daerah di nusantara ini, tinggal sesuaikan saja dengan kocek yang tersedia.. Xixixi.. Salah satu tempat wisata yang keren dan layak untuk dikunjungi adalah Kampung Salaka.. Mau tahu keseruannya ketika mamang sunmori kesana? Cekidot…

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Umum | Tag , , , , , , | 2 Komentar

Yamaha Nmax 155 Laris Karena Disukai Siapapun, Termasuk ABG..

1515481948746-246715501.jpg

Yamaha Nmax Laris Karena Disukai Siapapun, Termasuk ABG. Selamat siang baraya.. Tak terasa tahun 2018 sudah memasuki pertengahan bulan februari, waktu begitu cepat berlalu ya baraya.. Rasanya baru kemaren kita menikmati liburan tahun baru.. Xixixii.. Siapa yang tak kenal Nmax 155.. Metik gambot buatan yamaha ini laris manis di pasar domestik dan juga jawara ekspor yamaha, karena motor buatan indonesia ini juga disukai orang bule euy.. Hampir semua kalangan menyukainya, sehingga penjualannya semakin hari semakin meningkat dan kini menjadi tulang punggung penjualan yamaha.. Kenapa ya bisa laris? Cekidot heula baraya..

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Yamaha | Tag , , | 2 Komentar

Kuliner Malam di Jonggol, Pecel Lele Mas Jawir…

1518211571658682923975.jpg
Wilujeng wayah kieu baraya.. Kumaha kabarna, mugi mugi sing sarehat sadayana.. Kali ini mang saka mau share perihal makanan alias kuliner di daerah dekat rumah mamang yakni di jonggol.. Hehe.. Banyak tempat – tempat yang bisa baraya kunjungi ketika berkunjung ke daerah jonggol, khususnya ketika malam hari, hampir ditiap sisi jalan berjejer penjual makanan yang menawarkan jualannya, mulai dari makanan yang berat – berat, sedang maupun yang ringan ringan saja.. Yaa makanan rakyat gitulah… πŸ™‚ gimana keseruannya, yuk mari di cekidot heula…

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kulineride | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar