Kalau Gasruk Bisa Habis Satu Keluarga Kecuali Bapaknya…

image

Sakahayangna.com – Ahooyy baraya… Kumaha daramang? Kelakuan bikers di jalan emang aneh aneh, ada yg demen lewat trotoar, ada yang suka lawan arus dll

Ada juga yang galakan doi kalau ditegir walaupun doi tau yang salah siapa… Ada yang suka terobos lampu merah, ada yang belok gak kasih sen, diklakson nagen (diem) buanyak deh..

Termasuk foto di atas tuh .. Saat disekelilingnya patuh pada pakai helmet, eh ini sekeluarga malah cengar cengir keliaran tanpa pelindung kepala. Salahnya yang terlihat sih dua, gak pake helmet dan boncengan lebih dari dua.. Gak tau juga sih kalau si Ibu ternyata gada STNK dan SIM, pajak mati dlsb … Btw Bapaknya gak diajal sekalian bu? Biar sekeluarga gak tersisa sekalian..

Bukan doain loh ya, amit amiitt…. Baraya, dont try this…ever!!

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.kobayogas.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Dagelan, Kocak, Iseng, Unik dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Kalau Gasruk Bisa Habis Satu Keluarga Kecuali Bapaknya…

  1. SANSINNO.COM berkata:

    hehe…anti mainstream ini…ehee

    Suka

  2. Kang ari berkata:

    Vietkong apa thaikong

    Suka

  3. s0erya berkata:

    thailand kah? vietnam?

    Suka

  4. vieno berkata:

    wah contoh yang ngk bener nh …. mudh2n tidak banyak orang yg suka berjalan di jalan rame seperti ini … bisa berbahaya kalau terjadi kercelakaan…. salam kenal buat admin ….:)

    Suka

  5. cupcake berkata:

    si bapak cari yg baru tanam benih di ladang baru

    Suka

  6. sigit_shandi berkata:

    ini paati bukan indonesia,ketahuan dari ceweknya yg kuning2 mendekati putih 😀

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s