Edan!! Ketika “Say It With Flowers” Tidak Cukup..Katakan Dengan Coklat Dan Kondom!!…

Cokelat dan Kondom Gratis di Malang

Sakahayangna.com – Ahoyyy baraya… Saka lagi gregetan nih baraya, terutama melihat tingkah produsen menjelang hari kasih sayang yang biasa dikenal dengan nama Valentine…

Gregetan kenapa? Tentu ada korelasinya dengan judul artikel di atas!! Berawal dari membaca postingan sahabat blogger di facebook, mas Didik NH yang mengunggah satu dua foto yang … haduh gak banget deh menurut Saka, dan mang Kobay yang purunyus itu pun pasti gakan suka juga lihatnya…

Bagaimana tidak, dalam mencoba berpromosi hari kasih sayang alias valentine, salah satu produsen coklat yang terkenal di Nusantara, memberikan paket heboh! Ya, heboh, beli dua coklat gratis satu kondom yang sudah diikat menyatu dengan coklat tersebut… !! Artinya, baraya beli paket ini, dua coklat dapat satu kondom gratis euy…

Gimana ya ngomongnya, sudah kepalang kesel dan greget! Yang pasti seribu alasan ala Neng Zaskia Gotik pasti akan diberikan oleh sang produsen coklat tersebut, misal nih; ah itu kan khusus dewasa, ah itu sebagai sarana promo mencegah aids, ah itu tidak dijual sembarangan, ah itu khusus mereka yang sudah menikah dlsb… Hadeuh, ini penduduk Negara Indonesia yang dianggap bodoh semua atau gimana sih?

Heloooo… Paket coklat plus kondom yang dijual bebas di kota Malang tersebut tentu akan memicu generasi muda kita untuk membeli dan ah sudah ketebak lah ya, mencoba hadiah gratisan itu bersama pasangannya yang belum sah!! Saka sangat sangat yakin, tidak ada satu pun agama yang memperbolehkan hubungan seks diluar nikah. Oke, ga usah muna lah, tapi pleaseee… gak harus jor joran gitu juga kali, itu namanya meng-encourage generasi muda kita untuk mencoba hal-hal yang tabu menjadi biasa..!

8ca8a-coklat2bvalentine2b1

Atau, memang itu kah tujuan pabrik coklat tersebut? Membuat hal yang tidak biasa menjadi biasa sehingga ke depannya generasi muda berikut moralnya lebih bejat lagi? Ciuman di jalan dengan bebas dan mungkin bakalan ada ML bebas di tempat umum menjadi pemandangan yang umum di Indonesia… naudzubillah min zalik! Amit-amiittt…

Jika Berita ini Benar adanya, semoga pemerintah, paling tidak pemerintah setempat (kota Malang) segera menindaklanjuti promo yang sangat gak sopan ini… meski tujuannya untuk pasangan yang sudah resmi menikah, memangnya kalau beli harus nunjukkin surat nikah? Ya kaleeee….

foto dan sumber awal berita: capebanget.com

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Diskusi, Dunia Gila dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

36 Balasan ke Edan!! Ketika “Say It With Flowers” Tidak Cukup..Katakan Dengan Coklat Dan Kondom!!…

  1. SANSINNO.COM berkata:

    miriss…ironi negeri ini…

    Suka

  2. adjiewcx berkata:

    ah itu 🙂
    entahlah :v

    Suka

  3. Mase berkata:

    saya aja yang sudah nikah blm berani beli kondom

    Suka

  4. java36 berkata:

    Nahloh kebanyakan yg ngerayain valentine kan yg belum nikah. Udah nikah mah tiap malem jumat juga valentinan :v

    Suka

  5. sijidewe berkata:

    gambar paling atas pernah tak upload beberapa waktu lalu.. 2010 nek ga 2011

    Suka

  6. macantua berkata:

    lemah eta lalakina, maenya modal coklat doang, ajak ka KUA sekalian mun wani mah hahahahahahaha

    http://macantua.com/2015/02/05/heat-treatment-perlakuan-panas/

    Suka

  7. olishshinici berkata:

    inilah wujud kekoplakan yang semakin bertumbuh

    Suka

  8. anggiwirza berkata:

    harusnya rasa coklat juga kondomnya.. #eehhh 😆

    Suka

  9. mariodevan berkata:

    Miris sih tpi itulah kenyataan…

    mariodevan.com/2015/02/04/apa-kabar-yamaha-matic-music-fest-ymmfenak-jamanku-toh/

    Suka

  10. paman tang berkata:

    lhoh Om…kok ayas di Malang gk tahu?
    itu asli dari produsen atau dari tokonya aja Om?
    beli coklat gratis kondom? Ah mending beli kondom sepack sisanya buat booking vila + kodew-nya #eh 😀

    Suka

  11. dewa berkata:

    “Mas,didalam hadiah Valentine ini apa isinya?”tanya siCewek.dijawab Cowok:”Kondom”.siCewek tanya lagi:”buat apa kondom itu?”dijawab siCowok:”buat dipake keSaya”.dgn Marah siCewek melempar bingkisan:”kalau memberi yg Ikhlas.masa sudah dikasih masih mau diPake sendiri”.

    Suka

  12. boy berkata:

    Tinggal nunggu azab

    Suka

  13. Muhammad Ainuddin berkata:

    Emang pikiran anak sekarang pada bejad om :3

    BTW. Kunjungannya ditunggu di
    http://www.teknoupdateindo.blogspot

    Suka

  14. wong deso berkata:

    komen ah….
    kata dr.boyke, kondom bukanlah alat pencegah aids krn kondom ada pori porinya…. nah…. jadi mending ga pake kondom… #eh

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s