Wah … Lagi Rame Nih CBR K45 Merah Dagang Bubur

Sakahayangna.Com – Ahoyyyy baraya ….. Liat liat ke satu grup facebook terjadi kebakaran hebat di salah satu kiriman nya….awal nya sih ada yang upload CBR k45 warna merah di pake buat dagang bubur… Kira kira apa yang salah,dan kenapa sampai terjadi keributan ?

cbr k45 merah dagang bubur

Ternyata eh ternyata ada satu komentar miring tentang CBR yang di pakai dagang bubur,ada yang bilang “terlalu sombong astagfillah allazim allah swt tidak suka yang berlebih lebihan, , ,” … Entah maksud sombong nya apaan,apakah dagang bubur pakai CBR ?…. tak ada yang salah dagang bubur pakai CBR,nama nya sudah di jual dan ada di tangan konsumen bebas saja mau di apain sama si konsumen nya,malahan menurut saya ini hal positif motor di pakai buat mencari rezeki,daripada buat sekedar “nampang doang”…hal tersebut pun banyak yang meng iya kan …. Beberapa komentar yang menurut saya ada benar nya juga

“Motor buat usaha ga ada yg salah,dari pada beli motor boleh ngrengek sama orang tanya, dan sebetul nya motor itu bukan buat gaya gaya an guys ini yg nama nya kreatif tanpa merepotkan orang lain”

“Msh bingung yg komen atas sndri itu..bisa2 nya bilang sombong..iri jgn2 ente bro?..itu namanya memanfaatkan barang milik..jd gak cm buat gaya2an..tp buat usaha jg..lgian sapa tau itu org cm
punya motor itu aja..salut sama yg jualan pke cbr itu..”

Komentar dari om Sayur bloger FBH :mrgreen: 😂 yang sama sama pernah pakai CBR buat dagang (sekarang di ganti sama NCB,duit nya banyak euy si om 😁😁😁)
Salute….
Itu lbh berguna dan terhormat daripada punya motor keren yang di beliin ortu tapi cuma di pake kesana kemari nggak jelas,pamer sana sini dan bawa cabe cabean. Eh…ada yang ngatain sombong,ya…? Pendek akal amat…”

“Yg bilang ini berlebihan tolong d perluas pola fikir pandangannya.. D perluas sosialnya.. Ga cuma cbr lokal, dr ninin karbu 250,ninfi 250, z 250,
cbr cbu,r 25 jugs d pke brdagang..
Mreka brjualan pke mtorsport juga sudah d prhtungkan untung ruginya.. Positif thingking.. Tukang pntol,tukng bubur tukng syur,tukng sate aja bisa beli r25,ninfin,ninb u,cbu msa elu engga,,??!! Keuletan,syukur ,kgigihan..yg buat mreka bisa..
Knp pke mtor sport premium 250,, ane ga bw” k45 lokal hal biasa”

1) udah punya langganan tetap,biasanya d perumahan atau tmpt nongkrong
2) lbih mudah mncr prhtian konsumen,mungki n skli dua kli dpt cemohan slnjutnya ngga Scr logika ekonomi sih rugi.. Tp tunggu dulu..
Klau income lbih bnyk drpd modal yg ada ..justru itu mnjd keuntungan yg besar..Jngn lihat dr biaya bersih gan.. Lihat prhtungan kotornya juga

“Orng cari rejeki kok mau pake mtr apapun kan bebas”

 

 

Baca juga artikel lain nya baraya…terima
kasih sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog di bawah ini ya..

http://www.kobayogas.com

Contact me at…
email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Iklan

Tentang FЭЯY

newbie abadi
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Wah … Lagi Rame Nih CBR K45 Merah Dagang Bubur

  1. Soft rahmat berkata:

    Waduuh

    Suka

  2. Ping balik: Konsep Modifikasi Yamaha New Vixion Fairing CBR 500 2016 | Sakahayangna.COM

  3. Bro Ndes 94 berkata:

    Iling mas sayur

    Horor x Mitos : Genderuwo punya mata besar, diumpat “picek” bakal kabur? – http://wp.me/p3RBTf-4i2

    Suka

  4. ardiologi berkata:

    buat marketing sih yg pasti, apalagi sekarang motoGP juga laku disini, pasti ngelirik de

    sama biar gampang isi bensin, kalo pake bebek, angkat “kargo” buburnya berat dan panas juga.hehe

    Suka

  5. jojo berkata:

    Di daerah ane dlu ada yg pke ninja jualan cilok

    Suka

  6. Ping balik: Pelanggaran Nya Kurang Lebih Sama,Sangsi Publik Pasti Akan Berbeda | Sakahayangna.COM

  7. boo berkata:

    balikin aja komentarnya : Tuhan juga ga suka ada hamba yg berburuk sangka….*harusnya kena bgt kalo SI HARRY itu mikir….eh mikir ga sih dia???

    Suka

  8. Ping balik: Beberapa Blogger Yang Wajah Nya Mirip Artis Dan Tokoh | Sakahayangna.COM

  9. Ping balik: Intermezzo : Beberapa Blogger Yang Wajah Nya Mirip Artis Dan Tokoh | Sakahayangna.COM

  10. Ping balik: Modifikasi Honda All New CB150 R Black Repsol | Sakahayangna.COM

  11. Ping balik: Saat Honda CBR K45 Repsol Bersanding Dengan Yamaha R25 Movistar | Sakahayangna.COM

  12. Ping balik: Go-Massage Aplikasi Pijat Online,Cocok Nih Buat Anda Pekerja Kantoran | Sakahayangna.COM

  13. Ping balik: Ketika Yamaha M-Slaz/Yamaha MT-15 Lepas Half Fairing | Sakahayangna.COM

  14. Ping balik: Intermezzo : Lihat Bus Yang Menuju Ke Kampung Halaman Selalu Ingin Pulang | Sakahayangna.COM

  15. Ping balik: Modifikasi Simple Yamaha Exciter 150 (MX-King) Pakai Ban Tahu | Sakahayangna.COM

  16. Ping balik: Intermezzo: Ketika Divisi Racing Toyota Dan Honda Tertukar | Sakahayangna.COM

  17. Ping balik: Kira Kira Seperti Ini Saat CBR CBU Pakai Fairing CBR 500 2016 | Sakahayangna.COM

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s