The Merinding Series: Cerita Horor Rumah Tua Jaman Belanda

pocong2

Sakahayangna.com – Ahoyy Baraya..Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Gigih Yoga. Editor: Sakahayangna.com

Assalamu’alaikum kang kobay,,maaf baru bisa kirim email krn sibuk kang..

Saya akan sedikit bercerita tentang rumah mertua saya yg lumayan horor krn rumah lawas sejak jaman belanda yg menurut riwayat di situ banyak “tumbal” nyawa orang belanda. Sebenarnya banyak kejadian serem yang terjadi tapi saya sendiri baru beberapa kali mengalami.

Pada kisah yang saya kirmkan ini, saya akan bercerita dengan memposisikan diri saya sebagai istri saya agar lebih mudah di pahami oleh para pembaca ya kang..

Yang pertama waktu saya masih kelas 5 SD, di rumah itu ada sebuah kamar yang di fungsikan sebagai perpustakaan dan di sebelah perpustakaan itu adalah kamar saya waktu kecil, dan saya dulu waktu tidur selalu di temani ayah (sekarang beliau sudah meninggal).

Suatu malam ketika semua terlelap saya terbangun,seketika itu saya mencium bau busuk dan seperti ada yang mengawasi, perasaan cemas itu tiba tiba saja hadir. Karena saya tidur menghadap ayah, kemudian saya perlahan berbalik dari posisi tidur sebelumnya.. dan alangkah terkejutnya ketika di pojok ruangan ada sesosok makhluk yang terbungkus kain cokelat tanah rusak dengan wajah busuk dan mata melotot!!

pocong

Ya Allah, dalam hati, saya tak bisa teriak, hanya terdiam keringat dingin bercucuran seakan tidak mau berhenti. Ingin rasanya membangunkan ayah yang hanya selambaian tangan pun tak bisa, tangan, kaki, dan mulut seolah terkunci!

Setelah beberapa menit adu pandang, yang saya rasakan itu lamaaaa sekali rasanya.. akhirnya tiba tiba saja saya terbebas dan langsung berteriak dengan mengucapkan ALLLAAAHHH!!! Sekencangnya!! Seketika itu ayah saya pun terbangun dan pocong tersebut hilang dari pandangan.

wallahualam bishawab

Baca juga artikel lainnya ya Baraya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya Baraya…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.kobayogas.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Kisah Misteri dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke The Merinding Series: Cerita Horor Rumah Tua Jaman Belanda

  1. COCODOT berkata:

    Aduh jadi te ludeng kuring sare sorangan

    Disukai oleh 1 orang

  2. Aobay berkata:

    Nu ka dua nu ka tiluna mana?

    Suka

  3. antikobayogas.com berkata:

    kampret bahkan artikel horornya jadi nggk mutu lagi, penurunan kualitas=kenaikan dollar

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s