The Merinding Series: Cerita Horor Rumah Tua Jaman Belanda Part II, Hantu Noni Belanda

hantu noni belanda 2

Sakahayangna.com – Ahoyy Baraya..Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Gigih Yoga. Editor: Sakahayangna.com

Kisah ini merupakan Cerita Lanjutan atau Cerita Kedua dari artikel Merinding Series sebelumnya.. Kisah ini terjadi ketika saya (Gigih Yoga) sudah SMA.

Ketika itu hari sudah menjelang sore hampir maghrib, saya baru selesai mandi dan seperti biasa menjelang maghrib kebiasaan harian adalah menutup semua yang terbuka, seperti pintu dan jendela rumah. Saat itu saya baru akan menutup jendela samping yang mengarah ke gudang penyimpanan padi, dan alat pertanian.

Sebagai gambaran gudang rumah tua dari jaman belanda ini juga bekas rumah kecil lawas milik orang belanda yang kemudian di alih fungsikan sebagai gudang dan masih menyisakan bangunan asli seperti pintu, jendela model lawas rumah rumah peninggalan jaman belanda.

Ketika saya selesai menutup jendela rumah yang satu dan bergegas giliran untuk menutup daun jendela lainnya, saya melihat dari arah jendela yang akan saya tutup, di jendela gudang sebelah yang terbuka ada sesosok gadis bule cantik sedang menyisir rambutnya. Apa apaan ini, mimpikah? Jelas ini suatu keanehan, mana mungkin ada noni belanda bisa hadir di gudang tersebut, maghrib pula!

hantu noni belanda

Namun saat itu yang diingat, saya hanya bisa tertegun melihat dan menatap seakan terpatri di tempat saya berdiri..mata saya tidak beranjak dari pemandangan indah yang saya lihat.. Gadis bule cantik tersebut masih saja menyisir rambutnya yang pirang..perlahan..

Kemudian, seakan tersadar ada yang memperhatikan, gerakan menyisir noni belanda tersebut berhenti, lalu dengan perlahan si gadis belanda menoleh ke arah saya..dan pemandangan indah tadi langsung berganti dengan pemandangan horor! Karena setelah menoleh penuh ternyata separuh wajahnya tidak ada!!!

Seakan terlepas dari hipnotis, sontak saja saya pun menutup jendela keras-keras sambil berlari berteriak mencari ibu, dan setelah dicek bersama Ibu, noni belanda yang ternyata hantu tersebut itu telah hilang.

wallahualam bishawab

Baca juga artikel lainnya ya Baraya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya Baraya…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.kobayogas.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Kisah Misteri dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke The Merinding Series: Cerita Horor Rumah Tua Jaman Belanda Part II, Hantu Noni Belanda

  1. dewitya berkata:

    thanks bro infonya

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s