The Merinding Series: Cerita Horor Rumah Tua Jaman Belanda Part III, Misteri Hantu Wanita

hantu wanita berbau busuk 2

Sakahayangna.com – Ahoyy Baraya..Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Gigih Yoga. Editor: Sakahayangna.com

Kisah ini merupakan Cerita Lanjutan atau Cerita Ketiga dari artikel Merinding Series sebelumnya.. Kisah ini terjadi ketika saya (Gigih Yoga) sudah menikah. Ini merupakan kisah yang dialami oleh istri saya..

Suami saya adalah pekerja pengeboran minyak, dan karena pekerjaannya itulah yang membuat dia 2 minggu di lokasi kerja dan 2 minggu off duty di rumah.

Ketika suami sedang on duty, otomatis  saya di rumah hanya bersama ibu dan kakak laki-laki saya yang belum menikah, tetapi kakak  waktu itu sedang keluar bersama teman-temannya karena kebetulan malam itu adalah malam minggu.

Saya dan ibu malam itu menonton tv berdua, dan di sebelah ruang tv adalah ruang makan yang pintunya di lengkapi dengan sebuah korden. Ketika sedang asyik menonton acara di televisi, semriwing dari arah samping tercium bau yang busuk, bahkan sangat busuk seperti bau air comberan atau bau got, tapi ini lebih sangaattt menyengat!!

Ibu saya pun mengira itu diakibatkan bau dari tempat cuci piring yang naik atau tiba-tiba mampet, dan segera kami ingin memeriksanya.. Namun belum juga beranjak dari tempat duduk, ketika kami menoleh ke arah ruang makan ada sesosok wanita dengan rambut berantakan, dan baju compang camping!!

Segera kami sadar bahwa makhluk atau apapun itu bukanlah  manusia karena kakinya tidak menapak di tanah!! Wanita itu kulitnya seperti di tempel langsung di tulang, sangaattt kurus. Matanya lebih merupakan sebuah rongga hitam karena tidak terlihat dan seakan akan seperti sumur yang dalam..

hantu wanita berbau busuk

Penampakannya mungkin tidak begitu menyeramkan, karena meskipun mengerikan bentuknya masih menyerupai manusia.. Namun yang luar biasanya adalah baunya!..ketika makhluk itu melintas saya merasa akan muntah karena bau busuknya yang amat sangat menyengat!! Naudzubillah..!

Makhluk tersebut tidak bersuara apa-apa.. hanya melintas di depan kami dan menatap lurus ke depan… Kejadian singkat tersebut terasa begitu lama bagi saya dan ibu.. Setelah dia menghilang, bau itu pun juga hilang..kami hanya tertegun diam berdua seakan belum menyadari apa yang baru saja melintas di hadapan kami.

wallahualam bishawab

Baca juga artikel lainnya ya Baraya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya Baraya…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.kobayogas.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Kisah Misteri dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke The Merinding Series: Cerita Horor Rumah Tua Jaman Belanda Part III, Misteri Hantu Wanita

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s