The Merinding Series: Ternyata Mereka Semua Hantu..!!

kunti

Sakahayangna.com – Ahoyy Baraya..Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Baraya, mungkin ini adalah artikel terhoror, terseram yang pernah mang Saka buat.. Sampai sampai mau ngetiknya saja ragu.. Merinding terus euy kalau baca cerita kiriman seorang sahabat ini.. Beneran mau tau? Oke, baca perlahan lahan ya..

Artikel the meries ini adalah lanjutan kisah sebelumnya.. “gara gara ngefly ditampakkin Pocong di Pohon Pisang“. Ternyata makin kesini ceritanya makin misterius dan membuat bulu kuduk merinding!!

Dikisahkan Mister R sudah kembali ke rumah yang sepi ditinggal keluarga ke Solo dan membuat mie instant untuk santap malam, ketika sedang menyantap makan malamnya di lantai atas, pohon pisang yang dilihatnya itu kini sudah berpindah tempat! Jeglek! Pintu dek lantai atas tertutup! Wah siapa tuh!

Sambil deg-degan menghampiri pintu, aku mendengar langkah kaki menaiki tangga putar yang dari besi.. deng..deng..deng. AKu intip dari luar, ternyata adik kembarku ikut naik ke atas, membawa masing masing semangkok mie..Kedua anak itu emang sering ikut ikutan abangnya..

“Ngapain sih kesini?” tanyaku.. “Itu Mas, si ayuk (anak asuh yang tinggal di rumah) mau ikut makan juga di atas, kita duluan mau ngumpet dan ngagetin dia ah”.. jawab keduanya. “Wah boleh juga, ayo ayo..” sifat jailku nongol..

Sambil menunggu Ayuk naik, kunaikkan kacamataku di kepala, biar gak ngembun kalau makan mie panas-panas. Tiba tiba adikku yang perempuan bertanya..”Eh Mas, si Agus (anak tetangga) bocah penakut itu lewat tuh, mau dijailin gak?” Agus memang penakut, kalau lewat gang samping rumah yang gelap dia suka berjalan cepat cepat sambil baca shalawat kencang-kencang, hihihi..

Begitu Agus tepat di bawahku, aku membunyikan suara “Psssstttt..!!” Agus kaget dan lari terbirit birit sambil teriak Emaaakkkk!!! Kami semua ketawa cekikikan melihat Agus lari tunggang langgang.. Tiba tiba terdengar suara langkah di tangga.. “Ssstt, Ayuk naik, bisikku kepada adik adikku..diem ye, biar dia nyari nyari kita..”

Belum lagi nongol si Ayuk, adikku yang cewek berbisik lirih sambil menunjuk ke satu arah di bawah..”Mmmasss..masss..itu apa?” tanyanya gelagapan. Reflek aku berbalik dan melihat ke arah yang ditunjuk, tapi tidak ada apa apa!! Belum selesai bingungku, adikku yang cowo ikutan gelagapan, “Mmmass..masss..apaan i..ii..itu??”

Kali ini arah yang ditunjuk tepat di bawahku, aku berpaling ke arah yang ditunjuk, bukan di jalan tapi masih di perkarangan rumah, satu sosok seperti wanita berbaju putih sedang menatap ke arah kami!! Berpakaian seperti menggunakan mukena, wajahnya jelas ke arah kami, tapi area matanya bolong, kosong!! Aku seperti dihipnotis, terpana beberapa saat, kacamata masih ada di atas kepalaku.. namun anehnya sosoknya terlihat cukup jelas!

Tubuhku reflek bergerak ketika adikku yang cowo teriak histeris..”Pppoo..poocccooongg!!! Kedua adikku lari belingsatan membawa mangkuk, aku mengikutinya dari belakang tapi mangkuk ku tinggal.. Suara langkah terburu buru kami menuruni tangga terdengar bergemuruh.. Drrrr..drrr…!! Aku merasa langkahku sudah sangat cepat, tapi semuanya seperti bergerak dalam versi slow motion!!

Tangga demi tangga seperti berjarak 1 meter jauhnya.. AKhirnya dengan terengah engah aku mencapai lantai bawah.. Aku menuju kamar Bokap yang memang paling terang seisi rumah, dimana ada juga suara telpon yang berdering dari tadi minta diangkat.. “Ini pasti Bokap, kebetulan!!” ujarku dalam hati.. Segera kuangkat teleponnya, namun ternyata suara di ujung sana adalah suara cewek!!

hantu wanita

Bukan suara ceweknya yang membuat aku lemas seakan tak bertulang, melainkan suara itu sudah sangat aku kenal… Itu adalah suara adik kembarku yang cewek, yang menginfokan lokasi duit buat makan.. Dunia seakan berputar, kepalaku seperti ditempeleng berkali kali.. saat itu aku baru sadar, aku kan sendirian di rumah!! Sekeluarga lagi pergi ke Solo!!

Tidak pakai lama, aku lari keluar…satu satunya pintu yang ku tutup hanya pintu terakhir yang ku lewati, tak ada jendela ku tutup, tak ada pintu yang kukunci, aku merogoh kantung celana dan merasa sangat lega ketika mengetahui kunci motor ada disana.. Aku pergi ke rumah saudaraku dengan perasaan merinding tak henti henti..

Di rumahku tadi aku hanya sendirian, sendirian!! Adik kembarku dan Ayuk si anak asuh tidak pernah ada, mereka semua hantu!!

==================

Baca juga artikel lainnya ya Baraya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya Baraya…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.kobayogas.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Kisah Misteri dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke The Merinding Series: Ternyata Mereka Semua Hantu..!!

  1. lamik gemini berkata:

    iiiihhhhhhhhh….suraaammmm..

    Suka

  2. warungasep berkata:

    Gelow… Ieu cerpen atw bneran grrrrrer

    Suka

  3. iseng berkata:

    Mang i..iii…tuuu apa ma..ng di pohon pekarangan rumah..? Hiiii…

    Suka

  4. ndesoedisi berkata:

    urang pernah ngalaman, ker dikosan tea. ges pernah dibahas di meries..

    Suka

  5. Rendra Pasha berkata:

    kok jadi kayak hoax, ragu nih kalo nyata…. masak ada hantu yg bisa nyamar dan gak sadar kalo itu hantu?

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s