Modifikasi CBR 150 K45 RWB Mono Arm RVF 400

honda-all-new-cbr-150r-k45-rwb

 

Sakahayangna.Com – Ahoyyyy baraya ….. CBR 150 K45 memang sudah tak di produksi lagi,namun bukan berarti motor yang satu ini sama sekali hilang dari peredaran…malah dengan di discontinue nya CBR 150 K45 banyak juga yang menyayangkan,ya salah satu nya adalah masih banyak yg kepincut oleh design ala CBR 1000 Fireblade termasuk saya #eh :mrgreen:

Nah mengenai CBR 150 K45 apalagi yg livery RWB yg mirip plek dengan cbr fireblade… Di salah satu grup facebook ada salah satu member yang memiliki cbr 150 k45 RWB yang sudah di modifikasi dengan menggunakan limbah moge.

Beruntung nya ketika di tanyakan pada sang pemilik yang bernama Bintang Khalil AR yg juga anak club dari CBR Rider Owner Serang Banten ini mau bercerita dan bersedia modifikasi nya di tulis di blog ini.

Seperti yang saya bilang di atas,cbr 150 K45 ini menggunakan beberapa part moge…ya CBR 150 K45 ini memang tampilan standar nya sudah moge,ini di tunjang dengan part moge….part tersebut di antara nya :

  1. USD GSXR600 Double Calipper
  2. Mono Arm Honda Rvf 400
  3. Velg depan CBR400 3,5″
  4. Velg belakang Ducati Motard 5,5″
  5. Ban Battlax S20 180%120
  6. Knalpot termignoni (Replica)

Mengenai biaya nya tidak di sebutkan habis berapa berapa nya..namun seperti nya menguras dompet banget nih baraya,meski tidak terlalu banyak yang di modif :mrgreen: … bagi baraya yang ingin bertanya mengenai hal tersebut silahkan tanyakan pada yg bersangkutan via Facebook

Nah berikut hasil modifikasi nya 🙄

PicsArt_04-22-09.38.39

Baca juga artikel modifikasi lain nya baraya…terima kasih sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog di bawah ini ya…
http://www.kobayogas.com

Contact me at…
email me: kobayogasblog@ gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweet me: @kobayogasblog
BBM me : 7C21AACC

Iklan

Tentang FЭЯY

newbie abadi
Pos ini dipublikasikan di Honda, Modifikasi, Sharing Berbagi dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Modifikasi CBR 150 K45 RWB Mono Arm RVF 400

  1. Rds berkata:

    Terus gambar arm nya kemana? Kok ga krliatan? Palah velg nya doang yg diliatin. Beda sama judulnya.

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s