Bukan Beat Bukan Vario, Tapi Skutik Ini Yang Banyak Diincar Di PRJ

Sakahayangna.com – Ahoiii baraya.. Siapa yang nyangka coba kalau ternyata selama 39 hari di arena ring tinju eh arena Pekan Raya Jakarta 2017 alias Jakarta Fair 2017 bukan Honda Beat bukan juga Vario skutik yang paling banyak diincar oleh konsumen Honda di booth Honda.. Ternyata skutik retro yang satu ini baraya.. All New Honda Scoopy velg 12! Lah kok bisa yah baraya..??

Ya bisa atuh, karena Honda Scoopy sendiri memang skutik retro satu satunya yang laris tanpa ada varian lain, gak kaya Beat atau Vario yang variannya banyakkkk alias loba.. Scoopy mah maen sendirian, apalagi bentuk, desain dan fitur dari New Honda Scoopy velg 12 terbaru ini lebih keren dan lebih lengkap dari yang sebelumnya.. Bikin orang kesengsem padahal unit susah didapat loh, tapi mereka gak masalah buat melakukan inden! Coba simak laporan dari Wahana Honda selama 39 hari di PRJ baraya..

Honda disebut mencatatkan penjualan ‘manis’ dengan total terjual sebanyak 5.500 unit (all Type). Bused, 39 hari bisa segitu yak ckckck.. Bahkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengaku kembali mengulang kesuksesan di PRJ yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Kenaikan penjualannya mencapai 42 persen dari PRJ 2016 silam! Tuuhh loba pisan kan!

Head of Marketing Wahana, Ario menjelaskan tetap tingginya minat beli konsumen ini didukung berkat kualitas terbaik pada setiap produk. “ Ada asumsi tentang menurunnya daya beli konsumen saat ini. Namun berkat kualitas produk serta layanan after sales yang baik, Honda tetap menjadi incaran konsumen yang hadir di Jakarta Fair,” papar Ario. Ia juga menjelaskan, tipe AT terbaru, New Honda Scoopy velg 12 menjadi ‘bintang’ penjualan selama 39 hari mencapai 2.000 unit lebih.

Selain Honda New Scoopy FI, Honda BeAT dengan varian BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT POP tetap menjadi produk andalan dengan total penjualan 1.200 unit. Masih dari jajaran AT Honda, Honda Vario dengan varian Vario 110, Vario 125, dan Vario 150 juga berhasil memikat konsumen dengan total penjualan hingga 1.350 unit. “ Honda AT masih menjadi pilihan konsumen, model baru New Honda Scoopy ring 12 menjadi primadona dikelas AT pada tahun ini,” tambah Ario.

Tidak hanya AT, pergesaran minat konsumen juga terjadi dengan jumlah pembeli Honda tipe Sport. Tercatat, sebanyak total 500 unit terjual dari Verza 150, Mega Pro FI, Sonic 150, CB 150R, CBR 150R, CBR 250RR, dan CRF 250RL. Sepanjang Jakarta Fair berlangsung, CBR 150R dan CBR 250RR membukukan penjualan terbanyak untuk tipe sport. Ario menambahkan bahwa pencapaian ini tidak perlu diragukan karena Honda CBR 250RR yang mengusung konsep Total Control telah dinobatkan sebagai Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award. Sedangkan di kelas Honda Big Bike, dengan produk lansiran baru Honda CMX500Rebel, Honda berhasil membukukan penjualan hingga 50 unit sepanjang pagelaran tersebut.

Data diatas merupakan bentuk masih terjaganya kepercayaan konsumen kepada berbagai produk Honda. Dengan kualitas produk, layanan, hingga kesiapan after sales menjadi kunci kepercayaan tersebut. “ Terima kasih konsumen Honda untuk kepercayaan memilih prdouk Honda sebagai teman terbaik dalam perjalanan,” tutup Ario.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.kobayogas.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s