Modifikasi Unik Suzuki Satria FU 150 Pakai Ban Pacul

Sakahayangna.com – Ahoiii Barayaaa.. Selamat hari gini dulur sadaya, kumaha daramang… Mugi mugi dipaparinan kasehatan.. Aamiin. Kali ini mamang Saka mau bahas Modifikasi Unik yang melibatkan Suzuki Satria FU 150, kenapa unik? Karena Satria FU punya teman satu kantor ini bannya belang, depan standar eh ban belakangnya pakai ban pacul hehe.. Kok bisa gimana ceritanya?  

Mendengar kata modif, difikiran mamang itu pasti aneh, unik, keren, ajiibb & tentunya butuh fulus yg tidak sedikit.. Haha Padahal (imho) sejatinya modif itu terbagi 3.., ada modif ringan, sedang dan berat.. 😁 Kebetulan siang tadi pada saat mamang lg istirahat & mau ke warung makan, mamang melihat sosok alias penampakan yang aneh tapi kok tidak asing… Haduehhh naon deuih eta, aneh tapi tidak asing… Hihihi.. Nu pasti mah motor lain makhluk halus lur.. 🤣

Maksudna gini lur, tiap hari mamang melihat nih motor dlm keadaan standar tingting, kunaon ayeuna si Satria FU 150 pake ban tahu alias ban pacul (sebutan yg tepat apa ya) 😬 Mamang hafal pemilik nih motor, yaiyalah orang satu kantor… Hahaha.. Langsung kontek orangnya.. Lur kunaon eta motor maneh ban tukang na jadi kitu (bro, kenapa motor lu ban belakangnya jadi gitu)… Dia jawab: ooohhh bla bla bla bla.. Hahaha.. Ya jadi gitu deh 😂😂

Pemiliknya namanya heru, beliau ini surveyor handal, kerjaannya nyurveyyyy terus…. yaiya lah wong surveyor, kerjaannya ya nyurvey mosok ngepel.. Xixixi Yang namanya surveyor kan kadang dpt calon nasabah yg rumahnya di kota yg jlnnya mulus-mulus, kadang juga dapatnya diperkampungan yg (maaf) akses jlnnya kurang memadai seperti jlnnya rusak, msh bebatuan, jlnnya msh tanah, jln setapak, dan lain sebagainya… Mungkin karena seringnya dapat nasabah yg rumahnya nunjauh disana, hahaha.. Makanya beliau mengganti ban belakang standarnya jadi begitu.. Tp kenapa cuma belakangnya az ya… Teuing atuh. 🤣

Modifikasi memang tanpa batas…  Tergantung isi kepala masing-masing & tentunya isi dompet.. Hahaha. Namun alangkah bijaknya modifikasi tunggangan kita itu bisa menunjang aktifitas kita sehari-hari.. Hehehe. Salut buat om heru.. Berani tampil beda.. Motor ayago alias ayam jagonya yg termasuk bebek super kencang (bebek atau ayam jago sih yg bener) mau dipakein ban pacul seperti itu…, ga bisa kencang lagi dong.. Rapopo seng penting kerjaan lancar & dapur ngebul terus katanya… Hahaha

Ok.. Sekian dulu informasi modifikasi Satria FU 150 pakai ban pacul alias ban tahu… Semoga berguna baraya..(DeYus)

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.kobayogas.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi dan tag , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Modifikasi Unik Suzuki Satria FU 150 Pakai Ban Pacul

  1. OTODROID berkata:

    ndi gagang pacule ga ono…ngapusi

    Suka

  2. Overlap berkata:

    Fungsinya tidak dapat. Kalau ban depan+spatbor tetap spt itu, repot kalau lewat jalan lumpur. Stang jepit pastinya berat kalau lewat jalan lumpur. Untuk estetis, knalpot bisa diganti.

    Suka

  3. Overlap berkata:

    Fungsinya belum dapat. Kalau ban depan+spatbor tetap spt itu, repot kalau lewat jalan lumpur. Stang jepit pastinya berat kalau lewat jalan lumpur. Untuk estetis, knalpot bisa diganti.

    Suka

  4. warungasep berkata:

    Ternyata Dede Yusuf adalah seotang Belogger

    Aerox 2018

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s