Apa Kabar Yamaha X Ride 125?

new X-Ride 125

Sakahayangna.com – Ahoyy baraya.. Selamat wayah kieu baraya.. Kumaha kabarna, sae… Mugi mugi sing dipaparinan kasehatan… Aamiin.. Kade tong hilap berdo’a sebelum memulai aktivitas biar dilancarkan dan dimudahkan..

Seperti kita ketahui beberapa bulan yang lalu yamaha indonesia sudah mengeluarkan metik jagoannya dikelas blusukan alias adventure siapa lagi kalau bukan Yamaha X Ride 125 bermesin bluecore.. Yups, Yamaha X Ride 125 ini merupakan upgrade dari X Ride 115 yakni gen sebelumnya yang masih 115cc YM-jet fi.. Dengan mesin blue core 125cc tentunya secara performa akan lebih baik dari yang sebelumnya yakni 7,75ps menjadi 9,3ps. Wooowww lonjakan power yang cukup signifikan menurut mamang, wajar saja secara CC-nya kan naik 10cc..

Apakah perubahannya hanya itu saja.. Tentunya tidak, tampangnya pun berubah drastis baraya.. Desain headlampnya berubah dengan dilengkapi lampu LED yang terang dan hemat energi.. Biar kekinian, sekarang trendnya lampu LED.. Kalau ga LED pasti dianggap ketinggalan jaman.. Hahaha… Bodinya pun berubah menjadi lebih semok.. Hehehe.. Speedometernya juga makin cantik… Stoplamp pun berubah, di gen sebelumnya cukup kecil dan bulat, sekarang menjadi agak besar.. Tak ketinggalan sokbrekernya pun ikut dipoles dan digantikan dengan model tabung.. Wooowww.. Kereennn.. Sokbreker model tabung pun sekarang rupanya lagi ngetrend baraya.. Nmax, Aerox sudah mengaplikasikannya.. Mungkin next Mio pun pasti pakai.. Siapa tahu, ya ga.. Hehehe

new X-Ride 125

Nah, dari sekian banyak perubahan yang didapat new X Ride 125, apakah pasar meresponnya dengan baik? Dari pantauan mang saka di jalanan yang biasa dilewati, terlihat memang penampakan X Ride 125 yang baru ini terlihat beberapa unit mulai berseliweran dan hampir tiap hari mamang mendapatinya… Tapi tak seramai motor baru lainnya baraya, mungkin X Ride 125 ini termasuk motor yang segmennya sempit jadi ya cukup wajarlah.. Namun anehnya berbeda dengan rivalnya, yakni honda beat street, kok cukup banyak ya berseliweran dijalan.. Ini yg jadi pertanyaan… Ada apa dengan X Ride 125.. Tampang ok, power ok, irit pastinya, first mover, komunitas banyak.. Apa karena harganya kemahalan? Atau kurangnya iklan… Entahlah..  Xixixixi

Ok baraya.. Sekian dulu ya.. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.kobayogas.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di New Product, Yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Apa Kabar Yamaha X Ride 125?

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s