Makan Siang di RM Majalengka, Cileungsi – Bogor

15182338356321447123527.jpg

Selamat siang baraya.. Gimana kabarnya.. Semoga baik dan sehat selalu.. Aamiin.. Siang ini begitu cetar membahenol baraya.. Hihihi.. Cerah dan panas sekali, namun jangan sampai menghambat aktifitas baraya yang bekerja diluar ya.. Yang kerjanya di dalam ruangan sih ga masalah.. Hehe.. Jangan sampai mengeluh karena panas yang menyengat, iya ga.. 😁  dikasih hujan ngeluh, dikasih panas juga ngeluh, trus maunya apa.. 🤣🤣  Oh iya, siang ini baraya makan dimana nih.. Kalau mamang sih biasanya dibawain bekal nasi buat makan siang sama nyonyah.. Jadi makannya di dalam kantor.. Hehe.. Tapi berhubung tadi pagi rada riweuhhh jadina weh teu kaburu masak.. 😬  hemmmm makan dimana yaaa..

1518233993505682923975.jpg

Yowes mamang meluncur ke rumah makan terdekat aja aaahhh.. Biasanya sih di warteg ceu ating.., 🤣 tapi kali ini pengen nyobain di tempat makan yang agak mewahan dikit aaahh.. 😬 kalau di restoran sih teu boga duitna.. Haha.. Siang ini mamang mau nyobain makan di Rumah Makan Majalengka, lokasinya di daerah kenari Cileungsi – Bogor.. Lokasinya sih ga jauh jauh amat dari tempat kerja, kira kira 100 meteran lah.. Tempatnya lumayan strategis dan mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan tepat di pusat kota cileungsi.. Dekat pool bis pula, jadi pasti ramai di kunjungi orang yang mau makan atau sekedar minum.. Yang mau makan di sini juga datang bukan hanya dari warga sekitaran saja, tapi yang kebetulan lewat (dari kota lain) atau yang sengaja datang juga terlihat banyak yang mampir ke Rumah Makan ini.. Waahhh berarti udah terkenal ya.. 🤔

15182339001961557617687.jpg

Kenapa mamang pilih Rumah Makan Majalengka ini? Tentunya banyak tempat makan lainnya yang ada di seputaran cileungsi, namun mamang pilih Rumah Makan Majalengka karena beberapa hal, seperti:

  • Tempatnya mudah dijangkau. Ini penting supaya tidak kelamaan dijalan, jadi bisa segera balik ke kantor. Selain itu juga cukup jalan kaki saja udah sampai, tidak perlu pakai kendaraan.
  • tempatnya rapi dan bersih. Tempatnya nyaman, adem, bersih dan tertata rapi. Ada hiburan TV layar datar juga, jadi bakal betah berlama lama disini.. Ada wifi gratis engga ya.. Xixixi 😬
  • Variasi makanan banyak. Bisa memilih makanan yang disukai, makanannya juga terlihat fresh, bersih dan higienis.
  • makanannya enak dan harganya murah. Ini yang terpenting, makanannya enak, bikin kenyang, harganya murah lagi, jadi ga bikin kantong bolong.. Hahaha.. Mamang makan pakai nasi, sayur, udang, gorengan 1 + minumnya es teh manis.. Cuma 16ribu euy baraya.. Cukup murah lah ya… Bisa lebih murah lagi kalau minumnya cuma sama teh tawar doang, harganya cuma 12 ribu euy baraya.. 😁
  • Pelayanannya ramah. Seenak apapun makanannya dan semurah apapun harganya, kalau pelayanannya kurang ramah sih mamang yakin orang ga bakalan tertarik lagi datang kesini.. Ya ga baraya.. 😬 tapi disini kita dilayani dengan sopan dan ramah, tak lupa si tetehnya selalu tersenyum manis.. Hehe..
  • Oh iya, pelayannya si teteh teteh geulis loh baraya.. Eh.. 🙊🙈 Hayoooo baraya kepo ya.. Hahaha 😂
  • Pokoknya mah Rumah Makan Majalengka, rumah makan khas sunda ini recomended pisan lah baraya.. Dijamin makanannya enak, fresh dan harganya terjangkau pisan.. Oh iya, mamang ga dibayar sama yg punya warung ya baraya.. 😬 cuma sekedar share aja tempat makan yg mungkin bisa jadi rujukan buat baraya.. Hehehe..

 

1518233931024-246715501.jpg

Jadi seumpamanya baraya kebetulan lewat cileungsi, atau mungkin sedang mencari tempat makan yang murah meriah… Jangan lupa mampir aja ke Rumah Makan Majalengka, mau makan boleh…, mau sekedar istirahat sambil minum teh kopi atau soft drink boleh…, tapi jangan nyariin si teteh geulisnya ya, karena si tetehnya ternyata udah menikah.. Hahahaha..

Ok sekian dulu ya baraya.. Semoga berguna

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kulineride dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s