Yamaha Nmax 155 Laris Karena Disukai Siapapun, Termasuk ABG..

1515481948746-246715501.jpg

Yamaha Nmax Laris Karena Disukai Siapapun, Termasuk ABG. Selamat siang baraya.. Tak terasa tahun 2018 sudah memasuki pertengahan bulan februari, waktu begitu cepat berlalu ya baraya.. Rasanya baru kemaren kita menikmati liburan tahun baru.. Xixixii.. Siapa yang tak kenal Nmax 155.. Metik gambot buatan yamaha ini laris manis di pasar domestik dan juga jawara ekspor yamaha, karena motor buatan indonesia ini juga disukai orang bule euy.. Hampir semua kalangan menyukainya, sehingga penjualannya semakin hari semakin meningkat dan kini menjadi tulang punggung penjualan yamaha.. Kenapa ya bisa laris? Cekidot heula baraya..

Selama ini Yamaha Nmax 155 mendominasi dikelasnya karena belum ada lawan yang sepadan, PCX 150 dan SH 150 bukanlah lawan yang sebanding meskipun secara kubikasi masuk ke kelasnya, tapi secara harga jauh lebih mahal karena didatangkan secara CBU.. Namun di awal tahun 2018 ini honda melokalkan PCX 150 sehingga secara harga menjadi lebih murah lagi dan bakalan head to head dengan Yamaha Nmax 155.. Akankah Yamaha Nmax 155 mempertahankan dominasinya.. Kayaknya bakalan seru nih… Time will tell laaahh.. Eh kata kata siapa ya itu.. Hihihi..

15149477481031447123527.jpg

Back to laptop.. Wajar sih siapapun bakalan kepincut sama nih motor.. perawakannya besar, ganteng, mesin kencang dan irit, udah gitu harganya murah lagi.. Beuhhhh idola pisan eta mah.. Mulai dari anak muda jaman now, anak dewasa sampai anak jaman old, hihihi.. Pasti pada pengen punya nih motor.. Rasanya kalau naik Nmax 155 ini, kecantikan atau kegantengan meningkat drastis baraya.. Hahaha.. Mamang ge hayang, ngan hanjakal isi dompet ga mencukupi euy.. Hiks..

1514948023750271694152.jpg

Oh iya, akhir tahun kemaren rencananya nih mamang beserta keluarga kecil mau liburan ke tempat wisata terdekat yakni ke Rumah Pohon alias Jonggol Garden.. Tapi karena kemacetan yang pikasebelen dan diluar prediksi, akhirnya nyerah dan balik kanan.. Ga jadi deh.. Hiks.. Badan sudah lelah karena kemacetan yang paraahhh, kita mampir dulu ke warung es kelapa yang ada di pinggir jalan, istirahat sejenak biar badan segar lagi…

1515481872103682923975.jpg

Sembari menikmati dingin dan segarnya air es kelapa, karena jalanan macet, kebetulan ada dua anak gadis yang masih ABG, perkiraan sih anak SMP, sedang berhenti tepat di depan warung… Refleks ambil hape, klik tombol kamera dan cekrek cekrek.. Hihihi.. Beuhhhh beruntungnya nih anak bisa punya motor Nmax 155, pasti anak orang kaya nih.. Alhamdulillah ya.. Semoga berikutnya kita yang punya ya.. Aamiin 🙂

1514947844150-1204137430.jpg

Duh neng hati hati ya bawa motornya.. Nmax 155 kan motor kencang neng.. Powernya dan torsinya diatas rata rata motor sport 150cc entry level yang berada di rentang 13 HP… Ngeri ngeri ngeri.. Belum lagi beratnya sekitar 127kg, ditambah boncenger pula.. Wooowww.. ajib dah si neng ini.. Mamang aja belum pernah nyobain bawa motor NMax 155, jadi ga tahu nih gimana rasanya… Hahaha.. beruntung pisan si neng ini… Oh iya, lain kali pake helm ya neng.. Kalau ga punya, beli dong.. Piraku motor mahal tiasa ka peser, helm nu leuwih mirah henteu ka peser.. Apa kata dunia.. Xixixi..

Ok deh baraya, artikel ringannya sekian dulu ya.. Terimakasih sudah mampir..

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Yamaha Nmax 155 Laris Karena Disukai Siapapun, Termasuk ABG..

  1. Rexy berkata:

    Plus gak perlu maksa2 modif knalpot palsu, ampe yg produksi pun pada klarifikasi bilang KW. Xixixi..
    #akrapovic #yoshimura #pcxknalpotpalsu

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s