Yamaha XMAX, si Penghancur Sport 250CC Yang Fenomenal

Yamaha  XMax, si Penghancur Sport 250cc yang Fenomenal. Selamat pagi baraya.. Gimana kabarnya.. Semoga sehat dan ga kekurangan sesuatu apapun… Baraya tentu hafal bahwa metik gambot premium buatan yamaha di kelas 250cc yang satu ini, yakni Yamaha XMax 250 merupakan metik yang aduhai, sangar, besar, gagah dan siapapun pasti mendambakannya. Sepak terjangnya didunia otomotif roda dua sungguh fenomenal padahal kelahirannya belum lama dan masih seumur jagung tapi sudah mampu mengacak-acak pasar yang sudah mature.. Fenomena apa aja sih yang terjadi sama si metik badag kepunyaan yamaha ini.. Hayu ah dicekidot heula baraya…

1515482199521-246715501.jpg

Berikut analisa ngawur mang saka:

Demand lebih besar dari supply. Meskipun jualannya cuma melalui jalur inden online di tanggal 10 setiap bulannya, akan tetapi jualannya laris pake banget baraya… Begitu inden online dibuka, langsung hari itu juga habis unit yang dijatah… Wooowww… Jumlah indenernya pun membludak, bahkan di salah satu provinsi di luar pulau jawa sana, indennya membludak sampai ratusan unit, tetapi di jatah oleh pusat cuma sekitar belasan unit… Edun teu tah baraya… gimana kalau jualannya langsung melalui dealer langsung ya, seperti metik kecil lainnya, pasti jalanan sudah ramai sama XMax ya.. hahaha.. Padahal secara harga, ga murah loh baraya.. Ckckck… baleunghar euy batur mah..

 

Harga unit seken lebih mahal dari harga barunya. Mungkin maksud dari cara jualannya yg melalui inden online tiap tanggal 10 disetiap bulannya, biar terkesan eksklusif kali ya.. Entahlah.. 🙂 Jadi kepemilikan sang Xmax bisa terkontrol dan terbatas ga kayak metik kecil yang udah kayak kacang rebus eh kacang goreng… Wkwkwk.. Karena keterbatasan itulah kabarnya harga unit seken dari Xmax ini bahkan lebih mahal dari harga barunya.. Wooowww.. Bagi yang sudah ngiler bin ngidam atau kepincut sama Xmax, hal itu ga jadi masalah asalkan unitnya gampang dan mudah didapat walaupun harganya sedikit lebih mahal.. Sedaaappp.. Eduuun teu tah baraya.. 🙂

15203071105001557617687.jpg

Mengacak-acak kelas sport 250cc. Karena saking laris dan populernya si metik gambot yang punya fitur Traction Control (TC) ini, bahkan berdampak pada kelas lainnya, katakanlah kelas sport 250cc.. Walaupun secara kelas atau peruntukannya berbeda, tapi sering dibenturkan karena secara harga dan kubikasi mirip mirip atau mendekatilah.. Maka tak heran kabarnya penjualan motor sport 250cc merosot tajam sejak kelahiran Xmax ini.. Istilahnya shifting demand (koreksi kalau salah).. Eduuunn deui teu tah baraya.. 🙂 ah piraku motor metik di compare jeung motor sport, aya aya wae si mamang mah… Iya iya mamang ge teu percanten tapi ya memang begitu kenyataannya.. Mana buktinya? Mangga main ke blog blog papan atas, pasti ada yang membahas.. Mang saka mah nyimak saja.. Hehehe..

 

Duh bener bener ya si XMax 250 ini.. Bener bener fenomenal euy.. Ah laris manis karena ga ada lawan yang sepadan (metik 250cc).. Sebenarnya lawannya sih banyak dari yg 200cc sampai 300cc ada tapi ya itu semuanya impor, jadi ya agak mahal dan 3S nya masih kalah sama Xmax.. dari rival sejatinya yaitu honda sebenarnya sudah ada, tapi masih di luar negeri sana, mungkin saat ini masih mempelajari pasarnya dulu, seperti biasa menjalankan strategi ATM.. Amati, Tiru, Modifikasi.. hehehe..

 

1515504435445682923975.jpg

Oh iya, kebetulan mang saka sudah sering mendapati Xmax ini lalu lalang dijalanan yang biasa dilewati.. Baik ketika ridernya riding sendirian maupun lagi pada touring… Tapi sayangnya belum sempat diabadikan.. Selain dijalan, sering juga ketemu diparkiran dan kali ini mamang berhasil memotretnya.. Selain itu sering juga lihat di dealer, lagi dipajang aka di display buat menarik konsumen ataupun unitnya sudah dimiliki konsumen.. Heehe..

 

Bagi baraya yang sedang mencari metik gambot 250cc.., atau bosan dengan metik kecil dan pengen naik kelas ke metik 250cc.. Atau sudah bosan naik motor sport 150cc, 250cc.. Yamaha XMax adalah jawabannya.. Seabrek fitur ada di metik ini, ya sesuailah dengan harganya.. Hehe.. Nah buruan dah inden online sebelum kehabisan.. Kalau udah dapat unitnya, boleh dong icip icip.. Hahaha..

Ok deh baraya… Sekian dulu ya.. Semoga berguna

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Yamaha XMAX, si Penghancur Sport 250CC Yang Fenomenal

  1. ndesoedisi berkata:

    Ah saya kecewa sama bapak, cuma jasjesjos tapi ga beli

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s