Antara NMax 155, Aerox 155 dan XMax… Jika Disuruh Milih, Mau Yang Mana Nih…

Antara N Max 155, Aerox 155, dan XMax 250.. Jika disuruh milih, mau yang mana nih.. Selamat siang baraya.. Kumaha kabarna? Daramang… Alhamdulillah siang ini begitu cerah dan hawanya panas kalau diluar, mending tetap di dalam aja ah sejuk karena ada AC yang mendinginkan ruangan.. Hihi.. Saat ini hampir semua orang punya motor, baik itu motor bebek, metik maupun sport.. Ada yang punya 1 unit, 2 unit, bahkan ada yang sampai punya beberapa unit dirumahnya… Contohnya bos kita yang satu ini, mang kobay, dirumahnya berjejer motor motor kesayangannya.. Motor bebek ada, metik ada, motor sport juga ada.. Mantaafff.. Mang saka yakin pasti baraya juga punya motor kan.. Hehe.. Nah kalau seandainya baraya punya uang atau dana buat belanja motor lagi dan soal harga motor ga jadi soal…

 

15154820973201557617687.jpg

Lalu di sodorkan pilihan berbagai macam motor, tapi kita batasi saja dalam kelas metik gambot dan dalam satu merk saja ya, yaitu yamaha.. Ada Nmax 155, Aerox 155, dan Xmax 250.. Untuk N Max dan Aerox 155, kita pilih tipe yang teratas.. Nah baraya mau pilih yang mana nih..

Sebagai gambaran, berikut mamang sertakan spesifikasi singkat dari ketiganya.. Cekidot…
1515481948746-246715501.jpg
NMax 155
  • mesin 155cc liquid cooled, single cylinder, SOHC
  • sokbreker tabung model terbaru
  • velg warna emas
  • Speedometer model terbaru berbentuk kotak
  • jok baru lebih keren dan premium
  • VVA (Variable Valbe Actuation)
  • LED lamp
  • Front & Rear Disk Brake
  • ABS dual Channel
  • Ban tubeless, depan 110/70-13 dan belakang 130/70-13
  • power 11,1kw @ 8.000rpm
  • torsi 14,4Nm @ 6.000rpm
Yamaha Aerox 155 Bogor
Aerox 155 tipe S
  • mesin 155cc, liquid cooled, single cylinder, SOHC
  • Elektric power socket (charger)
  • VVA (Variable Valve Actuation)
  • Keyless ignition
  • smart key system
  • ABS single channel
  • Stop & Start System (SSS)
  • ban tubeless, depan 110/70-14 dan belakang 140/70-14
  • LED lamp
  • Smart Motor Generator (SMG)
  • Sokbreker model terbaru lebih empuk
1515504435445-1682923975.jpg
XMax 250 
  • Traction Control (TC)
  • Keyless Ignition
  • Full LED lamp
  • ABS dual Channel
  • RPM analog
  • ban oem dunlop
  • Kompartemen dek dengan lighter / charger
  • dual disk brake
  • ban tubeless, depan 120/70-15 dan belakang 140/70-14
  • mesin single cylinder 250cc liquid cooled
  • power 20hp @ 7.500rpm
  • torsi 21 Nm @ 6.000rpm
  • Hazzard lamp
  • daytime running light (DRL)
Adapun untuk harga (OTR Jakarta):
  • X Max 250, Rp57.000.000
  • N Max 155, Rp30.200.000
  • Aerox 155, Rp26.150.000
Kalau mamang disuruh milih sih mending ambil Aerox 155… Tapi diantara ketiganya, Aerox ga bisa selonjoran loh mang… Ah biarin aja, kalau mau selonjoran mah mending di sofa aja.. Hahaha.. Nah, kalau baraya pilih yang mana?
Ok baraya, sekian dulu ya.. Semoga kepengen… Eh, semoga bermanfaat..
Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Antara NMax 155, Aerox 155 dan XMax… Jika Disuruh Milih, Mau Yang Mana Nih…

  1. Buat blog berkata:

    apakah Nmax dan Aerox sama dalam hal kecanggihan ?

    Suka

  2. Rexy berkata:

    XMax. Bengiss

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s