Spyshoot Yamaha R15 VVA Warna Terbaru.. Kereennn

Ahoii baraya.. Wilujeng sonten ka sadayana.. Kumaha damang? Lagi ramai nih tentang penampakan motor yamaha R15 VVA warna terbaru yang di suarakan oleh kang iwb di blognya.. Beuhhh mantafff bener kang iwb ini, bocoran-bocorannya memang sae tur leres pisan.. Hehe.. Sebenarnya Yamaha R15 VVA warna terbaru yang terjepret ini belum secara resmi di rilis oleh yamaha, tapi anehnya kok udah lalu lalang aja dijalanan.. Hemmm.. Ada apakah ini.. Duka atuh mamang ge teu terang.. Ya sudahlah kita lihat saja kelanjutannya.. Sok mangga di tingali fotona..

Yamaha R15 VVA nantinya akan hadir dengan tiga warna terbaru yakni hitam, biru dan kuning. Sedangkan warna merah yang sekarang dijual akan ditiadakan dan digantikan dengan warna kuning.. Nah berikut salah satu penampakan Yamaha R15 VVA warna terbarunya yang berhasil terjepret dijalanan.. Cekidot..

yamaha-new-R15-kuning-2-434x460.jpg

Kumaha tah baraya, keren ya.. Jadi ngiler euy, coba boga duit loba, pasti meuli da.. Xixixi.. Tampaknya perubahan cuma di beberapa sektor saja salah satunya di warna bodi ini, untuk spesifikasi mesin masih sama seperti R15 VVA current. Semoga cepat dirilis ya baraya, jadi yang sudah ngiler sama R15 VVA warna terbarunya tidak menunggu terlalu lama dan bisa segera meluncur ke dealer terdekat..

 

Oh iya, berikut mamang sertakan foto studio dari R15 VVA warna terbaru.. Ganteng-ganteng euy..

 

r15-v3-2018-460x322.jpg

yamaha-r15-2018-1-460x322.jpg

yamaha-r15-v3-2018-2-460x322.jpg

 

Baraya suka warna yang mana nih.. Kalau mamang mah suka yang warna biru.. Hehe..

 

Ok deh baraya.. Sekian dulu ya.. Hatur nuhun parantos mampir..

 

Sumber: iwanbanaran.com

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Umum, Yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s