Yamaha XMAX Sepi Peminat.. Data Aisi Maret 2018.

Ahooiii baraya.. Kumaha kabarna, daramang? Berdo’alah terlebih dahulu sebelum kita memulai aktivitas.. Baraya pasti tahu dong yamaha XMAX.. Jagoan yamaha di kelas metik gambot premium. Bermesin 250CC dan memiliki fitur yang lengkap.. Desainnya sporty banget khas yamaha, soal kenyamanan tak usah diragukan lagi.. Piraku teu nyaman, metik kan salah satu daya tariknya itu soal kenyamanan, apalagi ini bukan sembarang metik, mahal lagi, iya ga.. Hehehe.. Pengen tempe eh tahu berapa penjualannya di bulan maret kemaren? Mangga di simak baraya..

Saat ini yamaha XMAX seperti berjalan sendirian karena tidak ada lawan sepadan.. Klo cuma melihat kubikasi mesinnya sih pasti di compare sama sport 250cc.. Piraku metik lawan motor sport, asa teu nyambung.. Wjwjwjwj.. Kabarnya sih honda sudah siap-siap terjun ke kelas ini.. Aduh jadi ngagosip. Haha..

1520307110500.jpg

Diawal-awal kemunculannya, yamaha XMAX ini laris manis dan diburu calon konsumen yang kelebihan duit.. kok gitu? Lah iya, kan motor mahal, yang punya duit pas-pasan mah mana bisa kebeli, xixixi.. Bahkan calon konsumen rela untuk indent berlama-lama demi untuk mendapatkan motor idamannya. Yang ga sabaran, hunting unit sekennya, tak jarang unit sekennya lebih mahal dari unit barunya, tapi tak jadi soal yang penting unitnya ada dan bisa langsung dipakai.. Mantafff.. Orang kaya mah bebas…

1515482199521.jpg

Selain itu XMAX juga sering merecoki segmen lain, istilahnya shifting demand, yakni segmen sport 250cc.. Sejak kedatangannya, segmen motor seperempat liter tersebut jualannya terkoreksi menurun.. Wowww.. Tapi, anehnya sekarang ini sejak kedatangan New Ninja 250, giliran yamaha XMAX yang malah turun jualannya.. Waduhhhh..

Kalau sodaranya yang lain seperti NMax jualannya naik bahkan meroket, tidak demikian halnya dengan XMAX.. Jualannya di bulan maret turun dan hanya terdistribusi kurang dari seribu unit, tepatnya 731 unit atau turun sekitar 40% dibandingkan bulan februari yang terdistribusi sebanyak 1.222 unit. Turunnya lumayan banyak ya baraya, hampir setengahnya euy.. Apakah demand big metik 250cc mulai berkurang? Ataukah calon konsumen sedang wait&see.. Time will tell laahh.. hihi..

1515504435445.jpg

Ok deh baraya, sekian dulu ya..

 

Sumber: viva.co.id

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Umum, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s