Ban Cacing Sah – Sah Saja Kok Digunakan.. Asal…

Ahooii baraya.. Kumaha daramang sadayana? Mugi-mugi sing sarehat.. Jangan lupa berdo’a dulu sebelum memulai aktivitasnya.. Beberapa hari yang lalu ramai tentang penggunaan ban cacing atau ban yang ukurannya lebih kecil dari ukuran standarnya, kebetulan ada salah satu admin fans page salah satu pabrikan yang mengupload foto di Facebook “katakan tidak pada ban cacing”.. Hihi.. Kemudian banyak yang share dan juga banyak sekali komentar kritis dari para netizen.. Aahhh mang saka mah nyimak saja baraya.. Tapi ban cacing boleh kok dipake, mosok? Mangga di simak..

IMG-20180419-WA0044.jpg

Modifikasi memang hak semua orang, motor uing kumaha uing.. Tapi ya sebaiknya yang tidak menyalahi aturan atau dengan kata lain sesuai peruntukannya ya baraya.. Kalau untuk urusan kontes, okelah penggunaan ban cacing sah-sah saja, tapi kalau untuk digunakan dijalan raya, mamang kurang setuju karena bisa saja membahayakan penggunanya atau bahkan pengguna jalan yang lainnya.. Istilahnya yang pake ban standar aja bisa celaka apalagi yang tidak standar.. Salah satu penyebabnya adalah karena ketika mengerem, grip atau cengkraman ban ke aspal pasti berkurang dan akhirnya.. you know lah…

Selain untuk kontes, ban cacing juga bisa kok digunakan.. Ah piraku??? Iya bisa atuh baraya.. Dimana? Tuh di balapan drag race.. Hehe.. Masa di ajang adu kebut lurusan pake ban gambot, ya pasti kalah atuh.. Aya aya wae.. Haha..

Masih mau pakai ban cacing? Silahkan saja asal resikonya jangan di bagi-bagi dengan orang lain ya.. Trus kalau ketemu pak polisi siap-siap saja kena tilang ya.. Hihihi..

Berikut penampakan beberapa sepeda motor yang pakai ban cacing sedang terparkir..

1523003009237.jpg

1523003230472.jpg

1523002765554.jpg

1523002924818.jpg

1523002833699.jpg

 

Ok baraya, sekian dulu ya.. Semoga bermanfaat

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Sharing Berbagi, Umum dan tag , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s