Gimana Sih Jika Semua Anggota Max Family Dijejerin..

Ahooiii baraya.. Kumaha kabarna, daramang? Mugi-mugi sarehat tur bahagia dan tak kekurangan sesuatu apapun.. Aamiin.. Baraya sudah pada tahu kan yamaha memiliki beberapa line up motor metik bongsor yang lengkap mulai dari CC terkecil sampai yang paling besar, semuanya tergabung dalam nama Max Family.. Ada TMax, XMax, NMax, Aerox 155, Lexi 125.. Sebelum si Sexy Lexi lahir, sepertinya anggota Max Family terasa kurang lengkap.. Momen itupun tiba, akhirnya yamaha menelurkan si Sexy Lexi anggota baru untuk melengkapinya.. Nah, gimana penampakannya jika semuanya di jejerin.. Cekidot baraya..

1524037999533.jpg

Pada acara launching harga dan testride Lexi 125 VVA yang di gelar di sentul kecil tanggal 17 april lalu, yamaha membawa semua line up metik gambot tersebut dan dijejerin di satu panggung.. Menarik sekali baraya, kita jadi tahu seberapa besar sih TMax dibandingkan sodaranya yang lain.. Atau seberapa gambot sih Nmax dibandingkan dengan Lexi.. Semuanya terjawab sudah, kita jadi tidak penasaran lagi dan tahu bahwa semuanya memang besar-besar.. Hahaha.. Namanya juga big skutik, ya pasti gede-gede atuh… Hihihi.. Namun yang pasti Tmax lah yang paling badag… Lah iya lah kan sesuai dengan kapasitas mesin yang digendongnya, piraku pang leutik na.. Aya aya wae..

Gimana sih perasaannya ketika bertemu dan melihat langsung semuanya? Waahhh pastinya senang dong baraya, karena jarang sekali bisa merasakan momen tersebut, rasanya mustahil jika tidak ikut event penting seperti kemaren itu.. Alhamdulillah mamang beruntung sekali bisa ikut ambil bagian dan merasakannya.. Thank’s to om ari juragan aripitstop.com

1524037940099.jpg

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Umum, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s