Yang Unik, Menarik, Menggemaskan Dari Para Penumpang Ojol..

Sakahayangna.com – Wilujeng enjing baraya.. Kumaha kabarna.. Mugi-mugi sing sarehat, bahagia dan tidak kekurangan sesuatu apapun.. Sebelum melanjutkan artikel tentang suka duka dunia ojol, sejenak kita berpaling ke hal-hal yang unik, menarik, lucu bahkan terkesan menyebalkan dari para penumpang yang pernah mamang antarkan.. Xixixi.. Seperti apa, mangga dicekidot heula lur..

1538545755027.jpg

 

Setiap orang pasti memiliki kebiasaan masing – masing yang pastinya berbeda satu sama lainnya.. Seperti ada yang suka bangun pagi, ada yang siang.. Ada yang makan kudu pake sendok, ada yang tidak perlu pake sendok.. Begitupun kebiasaan orang-orang ketika naik motor khususnya ketika jadi penumpang ojol.. Berikut pengalaman mang saka bersama mereka..

Rencang depaaann grak.. Bhuahaha.. Ini bukan lagi baris berbaris ya lur, tapi ada ibu-ibu yang menjaga jarak dengan mang saka dengan cara tangannya itu loh di kepalkan lurus ke depan pas kena punggung bagian atas.. Aduh si ibu aya aya wae.. Haha.. Nah pas cangkeuleun alias pegal, diturunkan sejenak dan ga berapa lama begitu lagi dan lagi.. Aduh maakkk, mantan paskibra sugan nyak..

Duduk di ujung jok motor.. Ada lagi nih yang unik, rata-rata sih anak sekolahan ini mah baik cewek maupun cowok.. Kebayang dong, klo boncenger duduk diujung jok akan membuat motor menjadi oleng lur.. Gibeug.. Haha.. Perjalanan pun jadi gimanaaa gitu.. Bagian belakang motor jadi mental mentul ajrut ajrutan..

Ngoceehh mulu.. Ada lagi nih tipe boncenger yang unik, sejak duduk di jok dan memulai perjalanan, ga henti-hentinya ngajakin ngobrol.. Haha.. Apa aja dia ceritain.. Enak sih perjalanan jadi ga ngebosenin tapi pegel juga nih mulut.. Ganggu konsentrasi sih enggak cuman agak gimana gitu… Soalnya dia cowok loh, ternyata ada juga ya yang begitu.. Xixixi..

Megangin tali tas slempang.. Biasa kan para driver ojol sering pake tas slempang tuh, begitu juga mang saka.. Kali ini ulah ibu-ibu nih.. Jadi si ibu bukannya megangin handle motor yang dibelakang atau megang pinggang, tapi malah megangin tali tas.. Haha..

Megangin jaket kenceng banget.. Jaket yang mang saka pake kan agak kegedean alias longgar, ya iya lah ukurannya XL gitu loh.. Penumpangnya seorang ibu-ibu yang khawatiran, karena dilihat dari glagatnya selama dalam perjalanan selalu memperhatikan arah jalan.. Nah si ibu ini pegangan ke jaket dengan sangat erat, kan mang saka jadi susah gerak lur, pergerakan badan jadi terhambat dan sedikit tercekit juga.. Hiks..

Berpegangan ke bahu.. Beda lagi nih lur tingkah boncenger yang satu ini.. Kali ini seorang bapak-bapak setengah baya, beliau berpegangan ke bahu mang saka.. Kayak ke sohib aja nih.. “Hai sob, pa kabar?” haha..

1538545522953

Namun dibalik hal-hal lucu, unik dan menggemaskan tersebut, ada satu yang kurang respek nih lur.. Tak lain dan tak bukan, ga mau pake helm… Hadeuhhh.. Bukan apa-apa lur, amit amit nih ya, kalau sampai terjadi sesuatu dijalan kan repot.. Biasanya nih anak-anak sekolah, ada juga yang lainnya sih.. Nah, gimana menyikapinya? Salah satu caranya adalah, maaf mbak, mas, ibu, bapak, di perempatan sana ada polisi jadi harus pake helm takut kena tilang.. Beberapa orang sih pasti langsung pake tuh helm, tapi ada juga yang ngeyel ga mau pake helm.. Ya sudah pegang aja deh helmnya ya.. Gitu aja sih lur..

Ok lur, sekian dulu ya artikel sederhana ini.. Sampai jumpa lagi

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Yang Unik, Menarik, Menggemaskan Dari Para Penumpang Ojol..

  1. awansan berkata:

    Yang meluk pinggang nggak diceritain juga om 🙈

    Suka

  2. ndesoedisi berkata:

    Mang, eta ngojek didaerah mana wae ?

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s