Bertemu Dengan Motor Suzuki GSX-S150 yang Sedang Di Tes (Lagi)..

Sakahayangna.com – Wilujeng enjing sadayana… Kumaha kabarna baraya.. Mugi-mugi sing dipaparinan kasehatan tur kabagjaan.. Lur, beberapa minggu yang lalu mang saka bertemu dengan 4 test rider motor suzuki melintas ke arah perumahan Harvest Cileungsi dan beberapa hari yang lalu pun sekali lagi secara tidak sengaja mang saka ketemu dengan dua rider yang “tidak biasa” tersebut sedang melintas di jalan raya Cileungsi-jonggol.. Memakai sepeda motor Suzuki GSX-S150 yang notabene sudah dilaunching dan sudah dijual pula.. Hemmmm jadi penasaran, mereka lagi ngapain ya.. Cekidot lur…

Seperti biasa pagi itu mang saka dari jonggol riding menuju Cileungsi, sesekali memperhatikan motor-motor yang sedang melintas, sampai pertigaan cibucil ga ada yang aneh tuh biasa aja motor yang lalu lalang itu-itu aja.. Namun sesampainya di depan RSUD Cileungsi yang berdekatan dengan perum Citra Indah, mang saka dikagetkan dengan penampakan dua rider memakai wearpack lengkap mengendarai Suzuki GSX-S150 berplat putih melaju kencang ke arah jonggol.. Sejenak berfikir: “kok ada yang aneh ya, seperti sedang melakukan sesuatu, bukannya GSX-S150 udah dijual bebas, kok dites lagi sih..”

Ah teuing atuh, pokona mah udaaaggg…. Putar balik dan wuuzzzz.. Mamang ikutin dan perhatiin dari jauh, da emang katingaleun jauh.. Haha.. Nah, pas di depan ada kemacetan, yesss mereka melambat dan akhirnya mang saka berhasil mengabadikannya.

Nah, pertanyaannya kedua rider itu lagi ngapain sih!!! Bukannya Suzuki GSX-S150 sudah beredar lama dipasaran dan tidak ditemukan adanya kemungkinan kerusakan part dikemudian hari atau hal-hal lainnya.. Ataukah sedang melakukan tes part baru, seperti ABS?? Atau mungkin juga sedang melakukan tes mesin baru untuk dicangkokan ke calon motor baru Suzuki nantinya?? (Kamuflase).. Atau hanya sekedar jalan-jalan saja?? (Ga ada kerjaan ini mah tesridernya).. Atau sedang mencari jalur tes yang baru??? Entahlah… Hanya mereka yang tahu.. Haha..

Adakah baraya yang tahu..

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki, Yang Ringan Aja dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Bertemu Dengan Motor Suzuki GSX-S150 yang Sedang Di Tes (Lagi)..

  1. Kobayogas berkata:

    Akhirnya.. Nongol juga wkwkw

    Suka

  2. warungasep berkata:

    Itu cuma ngetes lampu sein blutut uwa

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s