Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan

Sakahayangna.com – Selamat pagi baraya, kumaha kabarna… Mugi-mugi sing sarehat sadayana.. Nikmat mana lagi yang kau dustakan, kalimat tersebut wajib kita sematkan dalam dada dan harus selalu diingat bahwa Allah SWT telah memberikan kita nikmat yang begitu banyak dan kita wajib bersyukur atas nikmat tersebut.. Siapa yang bersyukur pasti akan ditambah rezekinya, tapi siapa yg kufur nikmat, azabKu sangat pedih kata Allah SWT.. Janganlah selalu mengeluh atas keadaan yang kita alami, bisa jadi kehidupan kita ini sangat diimpi-impikan oleh banyak orang diluaran sana.. Bersyukurlah kita masih punya pekerjaan, lihatlah banyak yang masih mencari lowongan pekerjaan. Bersyukurlah kita punya motor meskipun butut tapi milik sendiri, diluaran sana masih banyak yang nyicil dan dibikin pusing tiap bulannya bahkan tak sedikit yang dikejar-kejar debtcollector.. Bersyukurlah kita dikarunia anak, diluaran sana banyak yang bahkan sudah puluhan tahun berumah tangga tapi belum dikaruniai seorang anakpun.. Terakhir, bersyukurlah kita masih diberi umur panjang sehingga kita masih bisa menikmati indahnya dunia ini..

Bergaullah dengan tukang minyak wangi, maka setidaknya kita akan kecipratan wanginya.. Begitulah kira-kira pribahasa yang tepat untuk menggambarkan keadaan yang mamang alami saat ini.. Alhamdulillah lur, mamang bersyukur sekali bisa kenal dengan blogger-blogger yang baik hati dan rajin menabung.. Bhuahaha.. Mamang mah saha atuh, hiks šŸ˜„ hihihi..

Setiap ada motor baru, mereka selalu diberikan unit pinjaman untuk di review, beruntung pisan ya lur.. Alhamdulillah mamang pun akhirnya bisa icip-icip dikit.. Hihi.. Tidak semua orang bisa seberuntung mamang dan ini wajib disyukuri.. Hehe.. Mamang oge tiasa nyobian motor kepunyaan mereka..

So, motor-motor naon wae sih yang pernah mamang icip-icip.. Cekidot lur..

So, nikmat mana lagi yang kau dustakan lur…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Galeri foto, Sharing Berbagi, Yang Ringan Aja dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s