Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Aerox 155.. Salah Satu Motor Seken Yang Layak Untuk Dimiliki..

Ada getaran di area stang. Ketika start dan gas dibejek, terasa ada getaran yang cukup mengganggu sampai kecepatan tertentu, dan setelah melewati kecepatan tersebut, getarannya hilang.. Mamang curiga sih daerah CVT kotor, perlu dibersihkan dan juga perlu adanya pergantian part seperti roller yang mungkin saja sudah peang..

Shockbreker depan jedak jeduk. Ketika melewati polisi tidur atau ketemu jalan jelek, terasa sekali jedak jeduknya, sepertinya perlu diganti oli shocknya biar empuk lagi.

Shockbreker belakang keempukan. Berbanding terbalik dengan yang depan, yang belakang justru terlalu empuk, lembut sekali.. Apalagi ketika bawa boncenger, pasti mentok lur. Haha.. Jadi kurang nyaman aja bawanya.. Tapi kalau dibawa sendiri malah enak lur, ditambah joknya yang empuk, hasilnya nyaman euy.

Jok empuk tapi kurang nyaman buat boncenger. Motor metik yamaha memang terkenal memiliki jok yang empuk, begitu juga dengan Aerox 155 ini.. Mantaafff lah pokonya lur.. Tapi kurang nyaman buat boncenger.. Lah kok!!! Maksudnya gini loh lur, pas mamang yang jadi boncenger sih asik-asik aja, karena cuma setinggi 165cm.. Tapi pas sodara mamang yang jadi boncenger, dengkulnya pasti menghalangi tangan mamang ketika mau berbelok, jadi kudu ditekuk ke dalam atau duduknya dimundurin dulu. Begitu juga ketika dia yang jadi ridernya, dengkulnya suka mentok ke area depan.. Jadi serba salah.. Intinya sih kudu pandai-pandai menyesuaikan posisi duduknya.. 😁

Ok lur, sekian dulu ya.. Semoga bermanfaat untuk baraya yang sedang hunting Yamaha Aerox 155 seken.. Pokona mah sebelum meminang motor seken, apapun jenisnya, kudu banyak referensi bacaan dulu, biar ga salah ambil.. Hehe..

Pos ini dipublikasikan di Review, Sharing Berbagi, Uncategorized, Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Aerox 155.. Salah Satu Motor Seken Yang Layak Untuk Dimiliki..

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s