Yamaha Mio GT Ini Sudah Berumur 6 Tahun Lebih, Masih Irit Aja Nih.. Mantaafff..

Sebenarnya mamang sedang mengikuti anjuran pemerintah untuk WFH alias Work From Home alias #dirumahaja, tapi karena ada urusan yang teramat penting, ya mau ga mau mamang harus berangkat, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Pagi-pagi sekali mamang meluncur, setelah shalat subuh dan sarapan terlebih dahulu..

Foto odometer awal si Gagal Tunduh, 23.444KM

Melipir dulu ke SPBU terdekat yang jaraknya sekitar 2KM dari rumah. Isi fulltank pertalite. Karena buru-buru, mamang lupa minta struknya.. Haha.. Setelah di pintu keluar SPBU, tak lupa fotoin dulu odometernya. Ada di 23.444 KM.

Kali ini jalur yang mamang ambil adalah ke jalan bojong – klapanunggal, jadi ga lewat cileungsi ya lur, kejauhan soalnya muter kalau ke cileungsi dulu mah.. Kemudian ke arah citeureup, lewat pasarnya terus lurus ke arah jalan sentul.. Alhamdulillah kondisi lalu lintasnya lancar ya lur, mungkin karena masih pagi jadi belum banyak aktivitas di jalan raya. Riding style tentunya seperti biasa lah, haha.. ga pernah eco eco-an mamang mah, ada jalan kosong ya gasspol, rame dikit ya nyantai.. Standar lah kayak yang lain.. Hihi..

Setelah sampai di pertigaan pintu masuk sirkuit sentul, belok kanan ke arah cibinong.. Di jalan raya cibinong ini sampai ke kota bogornya, barulah jalanan terlihat ramai lancar, betotan gas pun menyesuaikan kondisi sekitar.. Meski sedang terburu-buru, tetap kudu santun di jalanan.. Leres teu lur.. 😁

Setelah sampai lampu merah sukasari, berhenti sebentar.. Kira-kira musti lewat mana ya, belok kiri ke ciawi atau ke kanan ke jalur alternatif cihideung.. Kali ini ke ciawi aja trus ke jalan raya bogor-sukabumi. Kondisi lalu lintas pun ramai lancar, ga ada kemacetan sama sekali.. Sepertinya pada WFH kali ya.. Hehe..

Tibalah di rumah ibu, sebelum mesin motor dimatiin, saya cek sebentar indikator bensinnya.. Hemmm.. Berkurang dikit doang lur.. Hehe..

Pos ini dipublikasikan di Review, Sharing Berbagi, Umum, Uncategorized, Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s