Bosan… Standarin Lagi Aja Aaahh..

Sakahayangna.com – Wilujeng wayah kieu baraya, kumaha kabarna? Semoga dalam keadaan sehat wal’afiat ya lur.. Udah lama ga apdet nih, warung jadi terbengkalai, maaf ya lur mang saka kemarin kemarin lagi sibuk memikirkan kenyataan hidup yang ada.. Haha.. Korona membuat semuanya jadi kacau, semua kena dampaknya.. Tak terkecuali mamang.. Perekonomian jadi carut marut, ah sudahlah sedih kalau diceritain mah.. Hihi.. Yang jelas semangat menulis jadi mendadak hilang lur, hiks.. Ok lah kalau begitu, kita coba bangkitkan lagi moodnya.. Diawali dengan tulisan ringan ini ya lur..

Tampilan sebuah motor tentunya merupakan sesuatu yang wajib dibuat ganteng sehingga akan mendongkrak penampilan kita ketika menungganginya, hal tersebut membuat banyak biker berlomba-lomba memodifikasi kuda besinya agar terlihat keren. Begitu juga mang saka yang akhirnya terkena virus modifikasi.. Hihi..

Indahnya pemandangan bukit pelangi

Tepatnya empat tahun lalu mamang memodif si jetwahid, Jupiter Z1, tunggangan mamang. Saat itu mamang antusias sekali karena ingin tampil beda dari yang lain.. Sebenarnya sih terinspirasi dari rider z1 lainnya, hehe.. Mamang lihat kok keren-keren ya tampilan motornya.. Ya sudah akhirnya mamang ikut-ikutan.. Haha..

Pengennya sih ditemplokin cakram belakang, lampu LED, footstep underbone, manual clutch, dan lainnya.. Tapi apa daya, isi dompet berkata lain.. Haha.. Hanya cukup untuk sekedar modif striping aja.. Hihi.. Tapi ga apa-apa yang penting tampil bedalah..

Awalnya sih full bodi di ganti striping anyar, tapi ga lama kemudian bagian sayapnya di rubah lagi sedikit.. Spakbor depan juga kena sentuhan lagi.. Jadi perubahannya terjadi beberapa kali sampai ketemu tampilan yang pas.

Puaslah ya dengan tampilan yang ada, mamang bandingkan dengan yang lainnya memang ga ada yang menyerupai. Jadi pede ketika mengendarai si jetwahid dijalanan.. Hehe..

Waktu di bukit pelangi

Namun setelah bertahun-tahun, rasa bosan itu akhirnya datang juga.. Rasanya kok pengen kembali ke tampilan standarnya ya..

Ga menunggu lama langsung mamang eksekusi.. Ga sulit kok menanggalkan striping variasinya, cukup dikletek pake kuku… Hehe.. Padahal sudah nemplok bertahun-tahun loh.. Kata orang sih pasti sulit karena pasti sudah menyatu dengan bodinya, ah engga juga tuh.. Buktinya mamang bisa kok, ga perlu pake alat khusus lagi, cuma pake kuku aja. Setelah terlepas semua, baru deh dilap pake kain bersih, yang sebelumnya sudah dicelupin minyak goreng secukupnya, buat membersihkan sisa-sisa lem yang menempel..

Tampak depan si jetwahid

Nah, mangga ditingali sob tampilan anyar si jetwahid yang sudah balik lagi ke standarnya.. Masih kinclong kan, padahal sudah berumur lebih dari lima tahun loh.. Ganteng euy.. Hehehe

Tampak samping kiri..
Tampak samping kanan.. Selesai di cuci steam, makin kinclong
Ini sewaktu masih kinyis-kinyis.. Noh, plat nopolnya aja belum ada kan..
Tampak depan.. Batok kembali ke warna hitam

Oke lur.. Sekian dulu ya.. Hatur nuhun..

Pos ini dipublikasikan di Sharing Berbagi, Umum, Yamaha, Yang Ringan Aja dan tag , , , , , , . Tandai permalink.