Sedihnya Jadi Ojol.. Seharian Anyepppp.. Dapat Orderan, eeehhh Malah di Cancel.. Makin Anyep Mbakmbaaaannnkkkk…

Sakahayangna.com – Wilujeng wayah kieu baraya, kumaha kabarna.. Damang? Alhamdulillah ari daramang mah, mamang juga baik-baik aja, cuma dompet aja yang lagi sakit.. Haha.. Maklum lah lur, akibat pandemi korona ini semua kena dampaknya, tak terkecuali ojek daring alias ojol seperti mamang ini. Dimasa transisi new normal ini segalanya seperti berjalan melambat, belum ngulincer seperti dulu. Orderan pun belum banyak.. Mudah-mudah segera pulih seperti sediakala ya lur.. Oh iya lur, ada pengalaman kurang menarik dan pastinya menyebalkan yang mamang alami kemarin, ah pikasebelen lah pokona mah.. Hihi

Jadi gini ceritanya lur, kemarin itu mamang merasakan yang namanya anyeeppp.. Sedihnya jadi ojol.. Hahaha.. udah muter-muter nyari orderan ga dapet dapet euy. Nongkrong di tempat yang katanya ramai orderan, sudah.. melipir ke berbagai lokasi, sudah.. tapi tetep we teu dibere-bere orderan.. Hiks..

Paket data juga udah di cek, masih banyak.. Sinyal hape juga bagus.. Apanya yang kurang ya.. Ah mungkin belum rejekinya kali ya.. Sabar sabar.. Nongkrong lagi, melipir lagi, nongkrong lagi, melipir lagi, begitu seterusnya.. Bensin pun sudah sekarat, rokok abis beberapa batang, kopi pun udah habis beberapa gelas.. Haha.. Hayang ceurik luurrr.. Bayangin aja sampai jam 3 sore hapenya gagu euy ga bunyi bunyi.. Emaakkk Aya naon iyeuuuu teehh.. Hihi..

Hingga akhirnya yang ditunggu tunggu pun datang.. selesai shalat ashar, nyalain hape dan aplikasi.. Beberapa menit kemudian hape mamang bunyi euy, tanda orderan masuk.. Alhamdulillah… Senyum sumringah pun terkembang… Akhirnyaaaa..

Tapiii… Seketika senyuman hilang berganti muka cemberut, kesal dan sumpah serapah pun refleks keluar… Si*l**nnn.. Bener bener hari yang menyebalkan..

KENAPA DICALCEL MBAK… UDAH ANYEP, JADI TAMBAH ANYEEEPPPP INIIII… Begitu kira-kira ungkapan kekesalan mamang dalam hati..

Ah sudahlah, positif thinking aja.. Mungkin nanti bakal dapat orderan KAKAP.. Gumamku

Tapi mamang jadi penasaran, pengen tahu aja apa sih alasannya kenapa orderannya di cancel, padahal kan mamang udah ada di dekat lokasi penjemputan, notifikasi pemberitahuan pun sudah muncul dan otomatis memberitahukan ke customer bahwa si driver sudah tiba di lokasi penjemputan.. yaiyalah orang alamatnya cuma berjarak tiga rumah dari lokasi mamang berdiri.. Deukeut pisan ieu mah, tisoledat ge nepi.. Haha

Ya sudah akhirnya mamang tungguin apakah ada driver lain yang datang, kalau ada berarti si customer belegug eta mesen deui.. Dan benar saja perkiraan mamang, ada driver lain yang datang dan berhenti di depan rumahnya.. Begitu orangnya muncul, mamang langsung bergerak dan tanpa babibu langsung mamang konfirmasi..

…Mbak, kenapa orderannya di cancel???

...iya mas tadi saya lupa mencet promo.. Jadi saya cancel..

…Jangan gitu dong mbak, saya bisa jadi anyep kalau begini..

Kira-kira begitu percakapan singkatnya, dan mamang pun langsung berlalu dari situ..

Beuhhhh jadi itu toh alasannya.. hanya gara-gara promo, yang entah berapa nominalnya, tega banget ya ngensel orderan.. Ckckckck.. Ga tahu apa ya hal tersebut bisa bikin si driver jadi anyeeepp.. Dan benar saja ya sampai jam 10 malam ga ada orderan yang masuk euy.. Sedih mun inget kadinya mah.. Hiks.. Entah apa penyebabnya, bisa iya bisa tidak.. Teuing atuh lah..

Cuma mengingatkan aja nih, buat customer yang terhormat, pikirkan sekali lagi ya kalau mau ngensel orderannya.. Pliisss.. Hehe

Ya sudahlah baraya, ambil hikmahnya aja.. Urang kudu leuwih sabar deui, introspeksi diri deui.. Dan apapun yang terjadi, tetaplah berfikirlah positif.. Insya allah rejeki mah moal pahili.. Udah ada yang ngatur.. Hehe..

Hatur nuhun parantos mampir.. See you

Pos ini dipublikasikan di Sharing Berbagi, Uncategorized, Yang Ringan Aja dan tag , , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s