Analisa Ngawur Tentang Berkurangnya Orderan Ojol..

Fenomena tentang sepinya orderan ojek online aka ojol saat ini, memang benar adanya lur, ini sangat dirasakan sekali oleh teman-teman maupun mamang sendiri lur.. Hal ini menyebabkan pendapatan kita berkurang drastis.. Yang tadinya seharian bisa dapat ratusan ribu misalnya, saat ini dapat puluhan ribu aja udah alhamdulillah banget lur. Bahkan pernah teman mamang bilang, dikasih satu orderan aja udah senangnya minta ampun.. Hahaha.. Sesulit itukah nyari orderan.. Duuhhh..

Hal ini menginspirasi mamang untuk meracik artikel ini lur, dan akan mamang coba analisa apa sih penyebabnya.. Tapi jangan terlalu dipercaya ya lur, sesuai judul namanya juga analisa ngawur, kalau bener syukur dan kalau salah.. ya sori.. Hihi..

Beralih moda transportasi… Di bulan yang lalu, ojek online untuk layanan penumpang di lock sementara, dan apabila customer mau memesan, dialihkan ke mobil seperti grab car atau gocar. Hal ini berakibat orderan penumpang untuk ojek pastinya berkurang dan hanya bisa menerima orderan selain orderan penumpang, seperti food dan antar barang saja. Sedangkan orderan penumpang itu selama ini adalah lumbung rupiah bari para ojeker.. Otomatis orderan berkurang, pendapatan pun terjun bebas.. Hiks

Pos ini dipublikasikan di Sharing Berbagi, Umum, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s