Review Pemakaian Oli Shell Rimula R4X di Yamaha Jupiter Z1

Ga ada gading yang tak retak, ga ada yang sempurna.. Tul, hal ini pun berlaku dalam dunia perlendiran.. hihi.. Selain kelebihan yang disebutkan diatas, Shell Rimula R4X ini juga memiliki kekurangannya lur, apa itu.. Menurut mamang, sejauh ini kekurangannya cuma satu aja sih.. yaitu vibrasi disekitaran footstep yang mungkin bagi sebagian orang cukup mengganggu..

Ok lur, sekian dulu ya.. hatur nuhun parantos mampir.. wilujeng tepang deui di artikel selanjutnya..

*bukan promosi, cuma sharing aja

Pos ini dipublikasikan di Oli, Review, Sharing Berbagi, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Review Pemakaian Oli Shell Rimula R4X di Yamaha Jupiter Z1

  1. awansan berkata:

    Saya Jadi tergoda juga nih sama oli sesat šŸ˜‚šŸ˜‚

    Disukai oleh 1 orang

  2. Kobayogas berkata:

    Syedap mamangku

    Ditawarin ganti all new Aerox malah nolak..

    Suka

Thanks udah mampir dan komen barayaaa...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s