Arsip Kategori: Dagelan, Kocak, Iseng

Ban Motor Standar Ukurannya Kecil, Ban Sepeda Standar Malah Besar

Sakahayangna.com – Ahooiii Baraya.. Ada yang unih nih hasil pengamatan iseng mamang hehe, yaitu Ban motor standar ukurannya kecil vs ban standar sepeda besar… Yap.. Apa yg ada dipikiran dulur sekalian ketika melihat penampakan poto diatas 😁. Ya sanajan ayeuna udah malam menjelang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Dagelan, Kocak, Iseng, Yang Ringan Aja | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Intermezzo : Bila Supir Taxi Nya Se Sexi & Nakal ini,Apa Masih Mau Ribut ?

Sakahayangna.Com – Ahoyyyy baraya ….. Beberapa hari kemarin dunia transportasi di wilayah Jakarta tercoreng akibat supir taxi memukul gojek lalu di balas supir gojek yang memukul supir blue bird … Ya akibat ulah tersebut yg di rugikan sebenar nya adalah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Dagelan, Kocak, Iseng, Umum, Unik, Yang Ringan Aja | Tag , , , , , , , , , | 5 Komentar

Intermezzo : Obrolan Satria Injeksi,Sonic 150 R Dan MX King Ketika Berada Di Tempat Yang Sama

Sakahayangna.Com – Ahoyyyy baraya ….. Belakangan ini sebenar nya saya tidak terlalu memantau blog dan bahkan jarang online sebenar nya *curcol mode …. Tapi karena ada waktu nyantei sempet sempetin online beberapa jam an membaca serta melihat lihat apa sih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Dagelan, Kocak, Iseng, Honda, Sharing Berbagi, Umum, Yamaha | Tag , , , , , , , , , , , | 16 Komentar

Nonton Video Yang Satu Ini,Bagaikan Traffic Rider Di Dunia Nyata

  Sakahayangna.Com – Ahoyyyy baraya ….. Salah satu game yang kini tengah di gemari adalah traffic rider,game yang mengajarkan ugal ugalan di jalan sebenar nya 😆 … Tapi dengan ada nya game tersebut juga jadi tidak bingung mau ngebut dimana

Dipublikasi di Dagelan, Kocak, Iseng, Diskusi, Sharing Berbagi, Umum | Tag , , , , , , , , | 6 Komentar

Intermezzo : Ketika Mekanik Suzuki Dan Yamaha Sedang Diskusi

Sakahayangna.Com – Ahoyyyy baraya ….. Ternyata ada yang miris juga dengan apa yang terjadi di dunia maya yang kerap kali terjadi perang panas antar fanboy …padahal asli nya ada yang hanya bercanda saja.

Dipublikasi di Dagelan, Kocak, Iseng, Suzuki, Umum, Yamaha, Yang Ringan Aja | Tag , , , , , , , , , , , | 13 Komentar

Intermezzo : Betapa Asik Nya Bonceng Depan Belakang Gini

Sakahayangna.Com – Ahoyyyy baraya ….. Kendaraan bermotor baik itu matic,bebek,sport dan genre lain nya yang ada di Indonesia memang di rancang untuk bisa membawa 2 orang di satu motor.

Dipublikasi di Dagelan, Kocak, Iseng, Sharing Berbagi, Umum, Unik, Yang Ringan Aja | Tag , , , , , , | 10 Komentar

Intermezzo : Kira Kira Sedang Apa Ya Mereka Berselfie Di Atas Ninja Dan CBR

Sakahayangna.Com – Ahoyyyy baraya ….. Siang hari buka buka Facebook seperti biasa selalu penuh dengan notif jemuran 😆 … Diantara notif jemuran tersebut ada satu yang menarik,yakni notif yang di tag oleh lek Ferboes

Dipublikasi di Dagelan, Kocak, Iseng, Kawasaki, Sharing Berbagi, Umum, Yang Ringan Aja | Tag , , , , , , , , , , , , , | 14 Komentar