Arsip Tag: ga enaknya jadi ojol

Sabar Ketika Dapat Musibah dan Syukur Ketika Dapat Nikmat-Nya..

Sakahayangna.com – Wilujeng wayah kieu Baraya.. kumaha kabarna, daramang? Semoga sehat-sehat semua ya… Sebagai seorang ojol, kadang mamang suka mendapatkan pengalaman yang cukup menarik, kadang juga menyebalkan.. ya begitulah kehidupan anak jalanan.. wkwkwk.. yang penting ga gampang menyerah dan harus … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Sharing Berbagi, Umum, Uncategorized | Tag , , , , | 4 Komentar

Ikhlaskan Saja.. Sabaaarr Ini Adalah Ujian…

Sakahayangna.com – Wilujeng wayah kieu baraya.. Kumaha kabarna? Mugi-mugi sing sarehat sadayana. Aamiin.. Hampura baru on lagi, kumargi lagi sibuk di dunia nyata.. Hehe.. Pernahkah baraya mengalami yang namanya “udah jatuh tertimpa tangga?” semoga tidak ya.. Karena rasa sakitnya tuh … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Sharing Berbagi, Umum, Yang Ringan Aja | Tag , , | 3 Komentar